Bocoran Spesifikasi Vivo V29 5G, HP Jagonya Fotografi dengan Kamera Utama dan Swafoto 50MP, Snapdragon 778G!

Bocoran Spesifikasi Vivo V29 5G, HP Jagonya Fotografi dengan Kamera Utama dan Swafoto 50MP, Snapdragon 778G!

Bocoran Spesifikasi Vivo V29 5G, HP Jagonya Fotografi dengan Kamera Utama dan Swafoto 50MP, Snapdragon 778G!-Ilustrasi Bocoran Spesifikasi Vivo V29 5G HP Canggih yang akan Rilis ke Indonesia-OLX

Radar Jabar – Vivo akan meluncurkan ponsel pintar barunya ke pasar teknologi Indonesia yaitu Vivo V29 5G pada Kamis 7 September 2023. Menjelang peluncuran ini, bocoran spesifikasi dari suksesor Vivo V27 tersebut telah beredar, menjagokan sektor fotografi atau kamera.

 

Vivo telah mengonfirmasi tanggal perilisan HP Vivo V29 via pengumuman di akun media sosial Instagram Vivo Indonesia. Untuk peluncuran seri V29, jenama teknologi satu ini menggandeng aktris bertalenta Tanah Air Maudy Ayunda.

 

Vivo V29 5G hadir sebagai anggota keluarga baru jajaran V-Series milik Vivo. Perangkat 5G anyar ini akan menjadi penerus dari Vivo V27.

 

Ponsel pintar itu sudah diperkenalkan lebih dahulu untuk kawasan Eropa pada Agustus 2023. Selain akan juga menyasar Indonesia, gawai ini akan masuk ke Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Meksiko, dan Turki.

 

BACA JUGA:Cerdas dan Ekonomis: Perbandingan Vivo V29 5G dan Redmi Note 13 Pro Max 2023 dalam Harga dan Kualitas

 

“Ini dia merah yang ditunggu-tunggu! Sebuah simbol dari passion, kreativitas dan semangat yang kemudian terangkum dalam produk terbaru dari vivo Indonesia,” bunyi unggahan akun Instagram @vivo_indonesia dikutip dari Liputan6.com.

 

“Stay tune for big reveal in 07.09.23 #UltimatePortraits.”

 

Melansir dari Jagat Review, Vivo V29 serupa dengan generasi pendahulunya yakni mengungulkan aspek kameranya yang disebut sebagai “Ultimtae Portrait”. Selain itu, ponsel tersebut memiliki desain yang elegan beserta layar lengkung dan bobotnya pun ringan.

 

Bocoran spesifkasi Vivo V29 5G

Vivo V29 5G memiliki layar lengkung jenis AMOLED berukuran 6,78 inci, panel 10-bit 120Hz, 1.260 x 2.800 piksel dengan resolusi antara FHD+ dan QHD+. Di bagian dapur pacu tersematkan Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM 8 GB/12 GB serta storage 256 GB.

 

Untuk bagian fotografi, HP itu menampilkan kamera utama 50MP dengan sensor 1/1.56 dan fitur optical image stabilization (OIS). Ini ditambah Aura Light 15,6mm, LED sebagai penambah cahaya untuk foto portrait, serta ada lensa ultra-wide 8MP.

 

BACA JUGA:Here We Go! Rilis Vivo V29e HP Spek Sangar Terbaru di Kelasnya dengan Desain Menakjubkan, Segini Harganya

 

Dengan kehadiran ring LED Aura Light, bisa secara otomatis menyesuaikan dan menyeimbangkan pencahayaan sehingga menghasilkan foto porttarit yang maksimal.

 

Adapun kamera depannya menggunakan wide-angle 50MP dengan autofocus untuk. Kamera swafoto ini juga memiliki dua lampu LED.

 

Semua kinerja dan fitur tersebut akan ditopang oleh baterai berkekuatan 4.600mAh dengan pengisian daya cepat 80W sebagai penyempurnanya. Vivo mengklaim teknologi mampu membuat daya HP terisi dari 1-50% dalam tempo 18 menit saja.

 

BACA JUGA:Vivo V29e Rilis untuk Tawarkan Kualitas Premium! Simak Review Spesifikasi dan Harganya

 

Vivo akan menawarkan Vivo V29 dalam empat pilihan warna: Peak Blue, Starry Purple, Velvet Red, serta Noble Black. Warna Velvet Red punya keunikan berupa bisa mengalami efek perubahan warn ajika terkena sinar UV.

 

Bocoran harga Vivo V29 5G

Harga Vivo V29 5G saat ini masih tanda tanya, namun mengacu pada pendahulunya maka harga ponsel ini kemungkinan ada di kisaran harga Rp5-6 jutaan.

 

Sebagai perbandingan, melansir dari Bangkapos.com harga Vivo V29 di Thailand adalah sebesar 14.999 Baht (sekitar Rp6,5 jutaan) untuk model 12 GB/256 GB. Belum diketahui secara pasti varian V29 mana yang akan dibawa oleh Vivo ke Indonesia.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: