Pembelaan Direktur Olahraga Getafe Terkait Keputusan Mendatangkan Mason Greenwood

Pembelaan Direktur Olahraga Getafe Terkait Keputusan Mendatangkan Mason Greenwood

Pembelaan Direktur Olahraga Getafe Terkait Keputusan Mendatangkan Mason Greenwood-Pengumuman perekrutan Mason Greenwood dari Getafe-Instagram @getafecf

Radar Jabar – Manuver transfer Getafe dengan meminjam Mason Greenwood dari Manchester United di deadline jendela transfer musim panas 2023 menuai kritik. Akan tetapi direktur olahraga Getafe, Ruben Reyes, ‘pasang badan’ soal keputusan menandatangani pemain asal Inggris ini.

 

Kritik tajam dari para penggemar Getafe mengenai penandatangan Greenwood terutama ramai di media sosial klub kesayangannya itu. Memang diketahui sang striker dilepas oleh United setelah kasus dugaan penyerangannya terhadap kekasihnya, di mana akhirnya dinyatakan tidak bersalah.

 

Reyes selaku direktur olahraga pun menjadi sasaran dari saga transfer ini. Dirinya telah didesak seputar keputusan untuk mengontrak Mason Greenwood.

 

Meski begitu Ruben Reyes mengacuhkan segala topik seputar kontroversi yang ada. Sebaliknya, ia mengatakan bahwa tim berjuluk Azulones ini senang telah mengamankan jasa pemain seperti Greenwood.

 

BACA JUGA:Begini Kata-kata Pertama Mason Greenwood usai Gabung Getafe dengan Status Pinjaman dari MU

 

“Kami melakukan apa yang kami lakukan: merekrut pemain yang siap untuk direkrut,” ujar Reyes dikutip dari Manchester Evening News. “Kami tidak perlu menangani apa pun (di luar lapangan). Kami telah merekrut pesepakbola yang sama seperti Diego Rico dan Oscar Rodriguez, dan itu saja.”

 

“Kami harus melakukan tugas kami, dan itulah yang kami fokuskan. Ini adalah pinjaman satu tahun. Sangat sulit mendapatkan opsi untuk membeli pemain (seperti dia). Dia akan berada di sini sepanjang musim. Ada diskusi internal (antar klub) tetapi itu adalah detail kecil yang kami coba untuk tidak bagikan.”

 

“Mereka (United) mengapresiasi upaya tersebut, betapa yakinnya kami. Kami sangat gembira dengan dia. Kami sudah lama berbicara dengan keluarganya, dengan ayahnya, dengan orang-orangnya. Kami mampu meyakinkan dia untuk datang ke sini, untuk percaya pada kami.”

“Kami puas. Dia bermain sangat bebas, seolah-olah dia sedang dalam taman bermain sekolah, dia mempunyai level yang sangat tinggi.

 

“Kami bermimpi bisa membawanya ke sini, dan terkadang hal itu menjadi kenyataan.” Pungkasnya.

 

BACA JUGA:AS Roma Coba Lagi Rekrut Marcos Leonardo pada Januari 2024, MU Bisa Jegal ?

 

Melansir dari Manchester Evening News, Greenwood sudah diperkenalkan oleh sang klub La Liga pada Selasa (5/9) bersama dua rekrutan musim panas lainnya. Acara perkenalan ini dihadiri oleh 4.000 penggemar.

 

Bomber berusia 21 tahun itu berpeluang debut bersama Getafe dalam laga kontra Osasuna pada 17 September 2023.

Sumber: