Begini Kata-kata Pertama Mason Greenwood usai Gabung Getafe dengan Status Pinjaman dari MU

Begini Kata-kata Pertama Mason Greenwood usai Gabung Getafe dengan Status Pinjaman dari MU

Begini Kata-kata Pertama Mason Greenwood usai Gabung Getafe dengan Status Pinjaman dari MU-Mason Greenwood Resmi Bergabung dengan Getafe-Instagram @getafecf

Radar Jabar – Mason Greenwood mengungkapkan kata-kata pertamanya setelah bergabung dengan klub barunya, Getafe, tim La Liga. Pemain berposisi penyerang ini didatangkan dari Manchester United dengan status pinjaman.

 

Greenwood menandatangani kontrak bersama Getafe pada hari batas waktu transfer, dengan klub asal Spanyol ini akan sedikit berkontribusi membayar gajinya. Sementara itu MU akan terus memberikan dukungannya kepada sang striker dan keluarganya selama masa transisi ini.

 

Melansir dari Manchester Evening News, pemain berusia 21 tahun itu sudah tiba di Spanyol. Getafe pun secara resmi memperkenalkan dia sebagai pemain baru mereka di media sosial klub.

 

BACA JUGA:Ini Update Cedera usai Laga Empoli vs Juventus: Pogba Masih Aman, Tapi Gatti

 

Rival sekota Real Madrid itu membuat akun X berbahasa Inggris pekan lalu dan telah mendapatkan 25.000 follower. Dalam video pada akun itu, Mason Greenwood mengungkapkan kata-kata pertamanya setelah kepindahannya.

 

“Hai penggemar Getafe, ini Mason di sini. Saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai,” katanya dikutip dari Manchester Evening News.

 

 

 

Sebelumnya baru-baru ini, manajer Getafe yaitu Jose Bordalas sempat memberikan pernyataan terkait penandatanganan Greenwod. Bordalas menyanjung Greenwood sebagai pemain papan atas dan yakin timnya siap membantunya kembali ke level terbaiknya.

 

BACA JUGA:Imbas Tuduhan Serang Mantan Pacar, Antony Dicoret dari Squad Timnas Brasil

 

“Situasi terlalu rumit untuk meremehkan masalah ini. Semua orang tahu apa yang terjadi, tindakan yang tepat telah diambil,” jelas Jose Bordalas.

 

“Jelas kita hanya bisa berbicara tentang sepakbola, tentang isu-isu lain, saya pikir, bahwa orang-orang dan sistem terkait melakukan apa yang harus mereka lakukan dan semua orang tahu bergaiamana hal itu berakhir, tanpa hukuman.”

 

“Dia adalah pesepakbola dengan level tertinggi, yang datang ke Getafe dengan harapan besar. Kami akan membantunya memulihkan level terbaiknya.”

 

Mason Greenwood berpeluang melakoni debutnya untuk Getafe dalam pertandingan melawan Osasuna pada 17 September 2023 setelah jeda internasional.

 

Sumber: Manchester Evening News.

Sumber: