Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T, Ponsel Pertama Dengan Kamera Sentuhan Leica, Rilis September 2023!

Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T, Ponsel Pertama Dengan Kamera Sentuhan Leica, Rilis September 2023!

Spesifikasi Xiaomi 13T--Sumber Gambar: Tangkapan Layar dari instagram @schmidtisblog

Prosesor ini memiliki delapan inti Kryo 585 dan GPU Adreno 650, yang memberikan kinerja yang sangat baik untuk tugas-tugas multitasking, permainan berat, dan aplikasi yang membutuhkan daya pemrosesan tinggi.

Selain itu, Xiaomi 13T hadir dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan internal 128GB atau 256GB, yang membuatnya sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Kombinasi dari prosesor kuat dan RAM yang cukup memastikan bahwa Anda dapat menjalankan aplikasi apa pun dengan mulus tanpa hambatan atau lag.

 

Sistem Operasi Xiaomi 13T

Xiaomi 13T menjalankan MIUI 13, yang merupakan antarmuka pengguna Xiaomi yang berbasis Android 12. MIUI 13 membawa sejumlah perbaikan dan peningkatan, termasuk antarmuka yang lebih halus, peningkatan kinerja, serta berbagai fitur tambahan seperti Mode Malam 2.0 untuk pengalaman pengguna yang lebih nyaman di malam hari.

MIUI 13 juga membawa perubahan pada pengaturan privasi dan keamanan, menjadikannya salah satu antarmuka pengguna yang paling komprehensif dan canggih di pasar.

 

BACA JUGA: Begini Desain Lengkap Xiaomi 13T Pro! Terkonfirmasi Juga Kamera Leica, Baterai 5000mAh, dan Fast Charging 120W

 

Kualitas Kamera 13T

Xiaomi 13T menawarkan kemampuan fotografi yang mengesankan dengan sistem tiga kamera di bagian belakang.

Konfigurasi kameranya bakal sama dengan versi Xiaomi 13T Pro. Kamera utama di bagian belakang berukuran 50 MP dengan sensor Sony IMX707.

Lalu ada kamera ultra-pixel 13 MP pakai sensor OmniVision OV13B10 ditambah lensa telephoto 50 MP dengan sensor OmniVision OV50D. Untuk selfie diberikan kamera 20 MP memakai sensor Sony IMX596.

Daya Tahan Baterai Xiaomi 13T

Salah satu hal yang membuat Xiaomi 13T menonjol adalah kapasitas baterai yang besar. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang cukup besar, yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Sumber: