Bocoran Spek Lengkap Xiaomi 13T Pro! Bawa Chip Terbaru, Layar OLED 1.5K, dan Spesifikasi Kamera yang Dahsyat

Bocoran Spek Lengkap Xiaomi 13T Pro! Bawa Chip Terbaru, Layar OLED 1.5K, dan Spesifikasi Kamera yang Dahsyat

Bocoran Spek Lengkap Xiaomi 13T Pro! Bawa Chip Terbaru, Layar OLED 1.5K, dan Spesifikasi Kamera yang Dahsyat-Varian warna Classic Black Xiaomi 13T Pro-Tangkapan layar via Gizmochina/Paras Guglani

Radar Jabar – Inilah bocoran terbaru spesifikasi Xiaomi 13T Pro ponsel pintar baru racikan Xiaomi yang akan rilis September 2023 ini. HP ini akan menawarkan spesifikasi kamera yang mengaggumkan sementara kualitas layarnya pun menarik.

 

Bocoran terbaru spesifikasi smartphone 13T Pro pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta gadget. Akhir-akhir ini ponsel pintar baru tersebut memang berhasil menyita perhatian karena digadang-gadang menyuguhkan spesifikasi sangat keren.

 

Sebelumnya sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Xiaomi 13T Pro terkonfirmasi akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120 watt, dan dibekali kamera leica. Selain itu, desain lengkapnya pun ikut bocor yang mana tampilannya tampak mirip Xiaomi 13 Pro.

 


Begini Desain Lengkap Xiaomi 13T Pro! Terkonfirmasi Juga Kamera Leica, Baterai 5000mAh, dan Fast Charging 120W-Bocoran desain keseluruhan Xiaomi 13T Pro-Tangkapan layar via Gizmochina.

 


Xiaomi 13T Pro akan mendukung pengisian daya cepat 120W.-Charger 120W untuk baterai 5.000mAh pada Xiaomi 13T Pro-Tangkapan layar via Notebook Check

 

Awalnya 13T Pro diperkirakan bakal diluncurkan di Eropa pada 1 September 2023 kemarin. Namun ternyata tidak terjadi dan kini muncul rumor baru bahwa jadwal peluncuran ponsel baru itu adalah pada 16 September 2023.

 

BACA JUGA:Begini Desain Lengkap Xiaomi 13T Pro! Terkonfirmasi Juga Kamera Leica, Baterai 5000mAh, dan Fast Charging 120W

 

Kabar tersebut berdasarkan pernyataan tipster Paras Guglani dalam unggahan media sosial X-nya, menyebut peluncuran global 13T Pro akan terjadi pada 16 September 2023. Dia juga membagikan bocoran spesifikasi lengkap sang gawai baru Xiaomi.

 

 

Bocoran spesifkasi lengkap Xiaomi 13T Pro

Dapur pacu Xiaomi 13T Pro sebagaimana bocoran lembar spesifikasi, akan mengandalkan prosesor Dimensity 9200. Chipset ini merupakan chip Dimensity 9-series generasi terbaru.

 

Perangkat hadir dengan pilihan RAM antara 12 GB atau 16 GB serta beragam opsi storage, termasuk 256 GB. 512 GB, atau 1 TB.

 

BACA JUGA:Rilis September? Xiaomi 13T Pro: HP Terbaru dengan Spesifikasi Mantap, Layak Dibeli? Simak Pertimbangannya

 

Lanjut ke spesifikasi layarnya pun mengesankan. HP baru itu mengusung panel OLED 1,5K dengan kecepatan refresh hingga 144Hz.

 

Kecerahan puncaknya sampai 2600 nits, dan peredupan PWM 2880Hz yang mulus, juga layarnya sudah menampilkan dukungan HDR 10+.

 

Urusan optik 13T Pro akan disukai oleh penggemar fotografi sebab menawarkan pengaturan kamera serbaguna. Ada kamera utama Sony IMX707 50MP (f/1.9) berdukungan optical image stabilization (OIS), bersama lensa ultra-wide Omnivision OV138 13MP dengan aperture f/2.2, serta sensor telefoto Omnivision OVSOD 50MP.

 

Di bagian depan, perangkat itu akan dilengkapi kamera Sony IMX596 20MP untuk menunjang kegiatan swafoto.

 

BACA JUGA:Mengintip Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13T Pro yang ‘Ngeri-ngeri Sedap’, Apakah Akan Masuk Indonesia?

 

Xiaomi 13T Pro sebagai pemberi daya akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh. Ada tambahan kenyamanan juga mengingat baterainya mendapat dukungan fast charging 120 watt.

 

Dari segi daya tahan, ponsel pintar ini mengantongi sertifikasi IP68 sehingga memastikan andal dalam melindungi dari air dan debu. Konsumen akan ditawarkan dua pilihan warna yaitu Classic Black dengan bagian belakang kaca tahan lama, serta varian Light Blue dengan tekstur mirip kulit.

 

Tentunya sederet informasi di atas masih merupakan bocoran serta spekulasi mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi. Masih harus kita nantikan apakah bocoran tipster Paras Guglani tentang Xiaomi 13T Pro akan sama ketika perilisannya nanti atau tidak.

 

Sumber: Gizmochina.

Sumber: