Rilis? Samsung Galaxy S24 Ultra: Tampil Dengan Sensor Kamera 200MP, Jadi Saingannya iPhone 15? Harganya Murah?

Rilis? Samsung Galaxy S24 Ultra: Tampil Dengan Sensor Kamera 200MP, Jadi Saingannya iPhone 15? Harganya Murah?

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra--Istimewa

RADAR JABAR - Samsung telah lama menjadi pemimpin di pasar smartphone, dan setiap tahun mereka terus menghadirkan produk-produk terbaru yang mengagumkan.

Salah satu ponsel terbaru mereka yang paling dinanti adalah Samsung Galaxy S24 Ultra. Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang menawan, S24 Ultra diharapkan akan menjadi salah satu smartphone terbaik yang pernah ada.

 

Berikut adalah fitur-fitur dan spesifikasi lengkap mengenai Samsung Galaxy S24 Ultra:

Desain yang Elegan 

Samsung selalu dikenal dengan desain premium mereka, dan Galaxy S24 Ultra tidak mengecewakan. Ponsel ini hadir dengan desain yang sangat elegan dan ergonomis.

Dengan bingkai aluminium yang solid dan layar berukuran besar yang melengkung ke semua sudut, S24 Ultra terlihat dan terasa seperti sebuah perangkat mewah yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Layar ponsel ini adalah salah satu yang paling menonjol. Dengan layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,8 inci, resolusi Quad HD+, dan tingkat kecerahan yang luar biasa, tampilan visual pada S24 Ultra begitu tajam dan jernih.

Layar yang mendukung HDR10+ ini juga memiliki refresh rate adaptif hingga 120Hz, yang memastikan tampilan yang halus dan responsif saat menjelajah, bermain game, atau menonton video.

 

BACA JUGA: Rilis? Samsung Galaxy S24 Ultra 5G akan Hadir dengan Layar Infinity Dynamic AMOLED dan RAM 16GB, Harganya?

Kinerja yang Mengesankan

Samsung Galaxy S24 Ultra ditenagai oleh prosesor Exynos 2200 atau Snapdragon 8 Gen 2, yang didukung oleh RAM 12GB atau 16GB.

Kombinasi ini menjadikan ponsel ini sangat bertenaga dan mampu menjalankan aplikasi dan tugas multitasking dengan mulus.

Pengguna juga memiliki pilihan penyimpanan internal 128GB, 256GB, atau bahkan 512GB, yang dapat di-expand melalui slot kartu microSD.

Sumber: