Spesifikasi Samsung Galaxy S24: Punya Layar AMOLED Berkapasitas Tinggi Tapi Tidak untuk Baterai

Spesifikasi Samsung Galaxy S24: Punya Layar AMOLED Berkapasitas Tinggi Tapi Tidak untuk Baterai

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 yang akan tinggalkan tampilan bodi lengkung menjadi datar-YT/XEETECHCARE-

Ini berarti bahwa S23 Ultra sebagai yang terakhir dari jenisnya, mengakhiri rangkaian legendaris Samsung dengan tampilan melengkung ikonik mereka. Ini mungkin merupakan kabar baik bagi banyak orang yang lebih suka layar datar, tetapi bagi yang lain yang menyukai tampilan melengkung, ini mungkin menjadi kekecewaan.

Selain peningkatan kecerahan, kita juga akan melihat panel OLED paling efisien dari Samsung generasi terbaru di semua ponsel S24 ini. Karena Samsung beralih ke layar datar, ini berarti bahwa S23 Ultra akan memiliki tampilan yang benar-benar lebih bebas bezel daripada S24 Ultra.

Kapasitas Baterai

Selain itu, S24 Plus juga akan dilengkapi dengan baterai 4900 mAh, yang 100 mAh lebih kecil daripada S24 Ultra. Ini akan menggunakan teknologi layar LTPO yang sama dengan versi Ultra dan akan memiliki desain bingkai datar. Jadi, kecuali dari segi kamera dan S Pen, S24 Plus akan hampir identik dengan S24 Ultra.

Secara keseluruhan, jajaran Samsung Galaxy S24 menghadirkan beberapa peningkatan perangkat keras yang signifikan. Namun, sayangnya tidak untuk baterai. Kapasitas baterai Samsung Galaxy S24 masih di bawah ponsel flagship lain yang menawarkan lebih dari 5000 mAh. Namun bagi Anda yang membutuhkan ponsel bukan untuk bermain game, tampaknya ponsel ini masih memadai untuk melancarkan aktivitas Anda.

Ini adalah perubahan yang akan mengubah segalanya. Saatnya kita memeriksa lebih dekat seluruh jajaran Galaxy S24 berdasarkan informasi terbaru yang sangat akurat dari S Universe. Mari kita fokus pada Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra.

Ini adalah sesuatu yang diharapkan ketika Anda beralih ke layar datar. Bagaimana pendapat Anda tentang ini? Ini mungkin menjadi gambaran terdekat kita tentang tampilan keseluruhan jajaran S24.

Tentu saja, kami belum tahu apa yang akan dilakukan Samsung di bagian belakang ponsel, dan kemungkinan besar tidak akan ada perubahan besar. Namun, banyak hal telah terungkap, dan dalam beberapa hari mendatang, kita akan mendapatkan lebih banyak informasi untuk yang penasaran.

Bagaimana menurut Anda? Bagaimana S24 Ultra akan dibandingkan dengan iPhone 15 Ultra dan 14 Pro? Dengan jelas terlihat bahwa S24 Ultra lebih baik daripada 14 Pro, tetapi 15 Ultra tampaknya memiliki bezel yang sedikit lebih ramping.

Namun, kita harus mempertimbangkan desain build Dinamis yang akan memakan lebih banyak ruang daripada desain pelubang tunggal Samsung yang lebih bersih. Hanya dalam hal bezel, iPhone mungkin akan lebih unggul dibandingkan dengan S24 Ultra.

Sumber: