4 Keunggulan Exynos 2400 yang Menakjubkan di Galaxy S24 dan S24+

4 Keunggulan Exynos 2400 yang Menakjubkan di Galaxy S24 dan S24+

Galaxy S24 dan S24+ memberikan pengalaman gaming yang mengesankan berkat didukung chipset Exynos 2400-Ist-

Jakarta, 26 Januari 2024 Samsung Galaxy S24 Series mendapat sambutan sangat positif dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman baru yang unik dari Galaxy AI yang tidak dapat ditemukan pada ponsel lainnya.

Lebih menariknya lagi, kehadiran Galaxy S24 Series juga menegaskan posisi Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi semikonduktor dengan penggunaan Exynos 2400 pada Galaxy S24 dan S24+. Exynos 2400 menawarkan kinerja yang luar biasa dan teknologi AI yang unggul untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, seperti meningkatkan produktivitas, bermain game, dan membuat konten media sosial.

“Sebagai pemimpin pasar di industri teknologi, Samsung tidak hanya berfokus pada peningkatan perangkat keras. Tahun ini kami hadirkan Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini yang mampu meningkatkan kinerja CPU secara optimal dengan peningkatan  performa hingga 1.7 kali dibandingkan generasi sebelumnya. Exynos 2400 ini mampu mendefinisikan ulang pengalaman mobile gaming dan content creation serta memungkinkan penggunaan on-device mobile AI yang akan semakin canggih dengan peningkatan kemampuan AI processing hingga 14,7 kali yang pada akhirnya akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Cari tahu lebih lanjut keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ berikut ini:

1. Performa dan efisiensi baterai terdepan untuk pengalaman gaming maksimal anti panas

Saat ini, para penggemar game memiliki fleksibilitas untuk bermain di mana pun dan kapan pun karena game telah tersedia untuk dimainkan di ponsel. Namun, beberapa orang mengalami masalah dengan ponsel yang menjadi panas dan cepat kehabisan baterai saat bermain game, sehingga pengguna harus mengurangi kecerahan layar untuk menjaga suhu dan daya tahan baterai.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9+ dan Xiaomi Pad 6 Mana yang Worth It Dibeli?

Dengan Galaxy S24 dan S24+, pengguna dapat bermain game dengan aman dan nyaman tanpa perlu khawatir tentang ponsel menjadi panas. Ini berkat Exynos 2400 yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game mobile yang kuat, efisien, dan nyaman tanpa risiko ponsel menjadi panas.

Exynos 2400 menandai langkah maju sebagai prosesor Exynos pertama yang memanfaatkan Fan-out Wafer Level Package (FOWLP) untuk mengendalikan suhu perangkat dengan lebih baik. Galaxy S24 hadir dengan Vapor Chamber yang memiliki ukuran 1,5 kali lebih besar daripada sebelumnya, sementara Galaxy S24+ dilengkapi dengan vapor chamber yang ukurannya diperbesar hingga 1,7 kali lipat dari versi sebelumnya.

Peningkatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja perangkat, terutama saat digunakan secara intensif. Selain itu, pengguna dapat menikmati performa gaming yang optimal tanpa khawatir, karena Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm generasi ketiga memungkinkan penggunaan daya baterai yang lebih efisien, sehingga meningkatkan daya tahan baterai secara keseluruhan.

 

Exynos 2400 hadirkan pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan peningkatan performa 1,7x

Sumber: