Spesifikasi Samsung Galaxy S24: Punya Layar AMOLED Berkapasitas Tinggi Tapi Tidak untuk Baterai

Spesifikasi Samsung Galaxy S24: Punya Layar AMOLED Berkapasitas Tinggi Tapi Tidak untuk Baterai

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 yang akan tinggalkan tampilan bodi lengkung menjadi datar-YT/XEETECHCARE-

RADAR JABAR - Berdasarkan informasi yang kami miliki hingga saat ini, Samsung bersiap untuk melakukan peningkatan signifikan pada spesifikasi perangkat keras dalam jajaran Galaxy S24.

Peningkatan ini mencakup penggunaan bingkai dari titanium, peningkatan kamera telefoto, fitur konektivitas satelit dua arah, layar datar, baterai yang lebih besar, dan peningkatan tampilan.

Samsung Galaxy S24 Ultra, berdasarkan pembaruan render dari S Universe, diperkirakan akan memiliki desain dengan bezel tipis yang merata di sekeliling layar datarnya. Sebelumnya, kami melihat bahwa S24 Ultra akan memiliki layar yang sangat terang, namun detail kecerahannya belum kami ketahui.

Terdapat berita bagus untuk varian reguler S24 dan S24 Plus, karena keduanya juga akan memiliki tingkat kecerahan puncak yang sama dengan 2500 Nits. Ini adalah peningkatan yang luar biasa, dan tidak ada perbedaan pada layar ketiga varian tersebut.

BACA JUGA:Desain Tanpa Bezel Samsung Galaxy X2 5G Bikin Penasaran, Punya Kamera 108 MP yang Memukau!

Yang lebih menarik adalah bahwa layar baru ini tidak hanya lebih cerah, tetapi juga lebih tipis, memberikan reproduksi warna yang lebih baik dan lebih hemat energi, sehingga mengurangi konsumsi daya baterai dibandingkan dengan layar saat ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24

Ini adalah perbaikan spesifikasi terbaik yang dihadirkan oleh Samsung. Mereka tidak hanya membawa tampilan yang lebih cerah, tetapi juga melengkapi varian Plus dengan panel beresolusi lebih tinggi.

Tingkat Tampilan dan Kecerahan Layar yang Tinggi

Terbaru, S Universe mengungkapkan spesifikasi dari ponsel Samsung S24, yang memiliki layar AMOLED Dinamis berukuran 6,78 inci dengan resolusi HD Plus. Yang istimewa adalah tingkat kecerahan puncaknya, yang melaporkan mencapai 2500 Nits.

BACA JUGA:Jadi HP Terfavorit Banyak Orang! Samsung A54 Punya Sederet Kekurangan yang Buat Berpikir Ulang

Ini adalah peningkatan yang luar biasa dibandingkan dengan S23 Ultra yang hanya memiliki 1750 Nits. Bahkan, tingkat kecerahan ini akan melampaui kecerahan puncak iPhone 14 Pro Max yang hanya mencapai 2000 Nits.

Namun, rekor tingkat kecerahan ponsel masih dipegang oleh Xiaomi, dengan Xiaomi 13 Ultra mencapai kecerahan puncak 2600 Nits. Ini ditenagai oleh perusahaan bernama CSOT.

Samsung Galaxy S24 Plus akan memiliki resolusi Quad HD Plus, yang merupakan yang pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir. Terakhir kali kita melihat resolusi Quad HD Plus di ponsel Plus adalah pada S20 Plus. Jadi, alih-alih memiliki resolusi 2340 x 1080 piksel, ponsel sekarang akan memiliki resolusi 3120 x 1440, sama dengan S24 Ultra.

Ini mengungkapkan rencana akhir Samsung yang akan mengadopsi tampilan layar datar untuk semua produk mereka. S24 Ultra adalah ponsel andalan terakhir dengan tampilan melengkung, dan mereka telah beralih ke layar datar.

Sumber: