10 Gerakan Efektif untuk Mengecilkan Lengan dan Paha Hanya dalam Waktu 7 Hari! Gampang Banget Diikutin

10 Gerakan Efektif untuk Mengecilkan Lengan dan Paha Hanya dalam Waktu 7 Hari! Gampang Banget Diikutin

10 Gerakan Efektif untuk Mengecilkan Lengan dan Paha Hanya dalam Waktu 7 Hari! Gampang Banget Diikutin-Gerakan Efektif untuk Mengecilkan Lengan dan Paha-Freepik

RADAR JABAR - Pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh telah menjadi perhatian utama bagi banyak orang.

Salah satu aspek yang sering menjadi fokus adalah pengecilan lengan tangan dan paha.

Selain melakukan gym maupun latihan work out di rumah, pentingnya melakukan diet dan defisit kalori untuk mempercepat program diet dan menurunkan berat badan kalian.

Dalam artikel ini, kami akan membahas 10 gerakan efektif yang dapat membantu Anda mencapai tujuan tersebut dalam waktu singkat, yaitu 7 hari. Mari kita mulai!

 

Berikut 10 Gerakan Efektif untuk Mengecilkan Lengan dan Paha Hanya dalam Waktu 7 Hari

 

Squat

Gerakan ini tidak hanya melibatkan otot tungkai, tetapi juga otot inti. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi setiap hari. Squat akan membantu membakar lemak di paha dan bokong.

Lunges

Lunges adalah gerakan yang membantu memperkuat otot paha dan panggul. Lakukan 3 set dengan 12 repetisi setiap sisi. Gerakan ini juga membantu meningkatkan keseimbangan tubuh.

 

BACA JUGA:7 Cara Sederhana Mengatasi Stres dengan Gerakan Fisik, Lakukan Secara Rutin, Stres Berkurang!

 

Fire Hydrant

Untuk menargetkan bagian dalam paha, lakukan gerakan fire hydrant. 3 set dengan 15 repetisi setiap sisi akan membantu memperkuat otot-otot kecil yang sering diabaikan.

Leg Lift

Gerakan ini fokus pada otot paha dan perut bagian bawah. Lakukan 3 set dengan 10 repetisi setiap sisi. Leg lift efektif untuk membentuk otot dan mengurangi lemak.

Naik Turun Tangga

Aktivitas sederhana ini dapat dilakukan di rumah atau di tempat umum. Naik turun tangga membantu membakar kalori dan memperkuat otot kaki.

Bersepeda

Sumber: