Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran Selain Pantai! Ada Apa AJa Sih?

Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran Selain Pantai! Ada Apa AJa Sih?

Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran Selain Pantai! Ada Apa AJa Sih?-Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran Selain Pantai-

Kampung Turis Pangandaran populer juga dengan istilah wisata kuliner ala Jimbaran. Konsep resto, atau cafe yang instagramable, kemudian dekat dengan area pantai, itulah alasan kuatnya.

  • Lokasi Kampung Turis Pangandaran terletak di Blok Pamugaran Pangandaran.
  • Alamat Kampung Turis Pangandaran berada di Bulak Laut, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.
  • Tiket masuk ke Kampung Turis Pangandaran gratis.

 

7. Green Santirah

Green Santirah adalah sebuah tempat wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya yang spektakuler. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas, seperti trekking, berenang di kolam alami, menikmati pemandangan alam dari ketinggian, dan lain-lain.

Green Santirah menjadi salah satunya. Merupakan sebuah tempat yang enak banget untuk melakukan River Tubing.

Kamu akan diajak untuk menyusuri Sungai Santirah denga river tubing ataupun body rafting sepanjang 1,5 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.

Daya tarik utama dari Green Santirah diantaranya kamu akan menyusuri lorong gua yang terbentuk secara alami, dan bukan hanya itu air terjun pun ikut menghiasi keindahan alam Green Santirah.

  • Lokasi: Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.
  • Jam buka: 08.00 – 16.00
  • Paket wisata: mulai Rp. 80.000 - hingga Rp. 110.000

 

BACA JUGA:Mau Liburan Hemat? Inilah 6 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jogja dengan Harga Yang Sangat Terjangkau!

 

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata Pangandaran yang wajib dikunjungi selain pantai. Jangan lupa untuk menyiapkan peralatan yang tepat dan mengikuti aturan dan petunjuk dari pihak pengelola tempat wisata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kita selama berlibur di sana.

Sumber: