Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran Selain Pantai! Ada Apa AJa Sih?

Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran Selain Pantai! Ada Apa AJa Sih?

Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran Selain Pantai! Ada Apa AJa Sih?-Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran Selain Pantai-

Sinjang Lawang adalah sebuah gua karst yang indah dan menakjubkan. Di dalam gua terdapat tebing-tebing karst yang menjulang tinggi dan berbagai stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan. Pengunjung juga dapat melihat formasi batuan yang unik dan mengeksplorasi lorong-lorong dan ruangan-ruangan yang ada di dalam gua.

Lokasi             : Dusun Parinengan, Desa Jatimulya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat

Jam Buka        : 08.00 – 16.00

Biaya               : Paket wisata mulai dari Rp150.000

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Banyuwangi yang Menenangkan dan Menakjubkan, Cocok untuk Liburan Nan Healing!

 

5. Curug Taringgul atau Curug Ciparakan

Curug Taringgul adalah sebuah air terjun yang spektakuler dalam kawasan Taman Nasional Pangandaran. Air terjun dengan ketinggian sekitar 70 meter ini mengalir di atas tebing karst dan memberikan pemandangan yang memesona. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan foto di sini.

Disini kamu bisa melakukan beragam wisata, yaitu cliff jumping, dan juga body rafting.

Lokasi             : Desa Cibanten, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Jam Buka        : 08.00 – 17.00

Biaya               : Paket usaha mulai dari Rp110.000

 

6.  Kampung Turis

Kampung Turis Pangandaran seakan – akan ingin menyatakan bahwa wisata kuliner itu bukan hanya sekedar tentang sajian makanan yang enak saja. Kampung Turis Pangandaran memberikan inspirasi bahwa wisata kuliner juga harus instagramable, nyaman, dan tentu saja romantis.

Kampung Turis Pangandaran adalah kawasan restoran, dan cafe, yang tertata baik, dan diset memnuhi kebutuhan wisata kekinian. Dengan demikian Kampung Turis bukan hanya sekedar tentang huting makan, dan minuman saja. Tetapi di sisi lain juga para pengunjung bisa sambil hunting foto.

Sumber: