Kabar Duka! Arist Merdeka Sirait Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Meninggal Dunia

Kabar Duka! Arist Merdeka Sirait Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Meninggal Dunia

Kabar Duka! Arist Merdeka Sirait Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Meninggal dunia --(Sumber Gambar : Instagram @aristmerdeka.Official)

Radar Jabar - Kabar duka, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) yakni Arist Merdeka Sirait Meninggal dunia pada hari sabtu tanggal 26 Agustus 2023 di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur Pukul 08.30 Wib.

Hal ini disampaikan keluarga melalui postingan di akun instagram @aristmerdeka.Official yang menyampaikan bahwa Ketua Komnas PA ini telah berpulang. 

"Telah berpulang ke Rumah Tuhan, Bapa Arist Merdeka Sirait Pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di RS.Polri Kramat Jati, Jakarta Timur Jam 08.30 WIB" tulisnya. 

Selain itu, saat ini rumah duka berada di RSPAD Gatot Subroto dan akan di makamkan di kuburan pemakaman keluarga di Porsea, Toba, Sumatera Utara.

"Untuk rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Rencana di kuburkan di Pemakaman Keluarga di Porsea, Toba, Sumut" tulis akun @AristmerdekaOfficial. 

Arist Merdeka Sirait merupakan seorang aktivis Indonesia, Ia adalah Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak yang menggantikan Kak Setyo Mulyadi pada Tahun 2010 lalu, setelah sebelumnya Arist menjabat sebagai sekretaris Jenderal Selama 12 tahun lamanya atau tiga periode sejak tahun 1998. 

Almarhum meninggal di Jakarta di usia 63 Tahun dan lahir  pada tanggal 11 Juni 1960 di Bah Butong Sidamanik Kabupaten Simalungun Sumatera Utara (*).

Sumber: