Xiaomi Poco X4 Pro 5G, Ponsel Spek Gahar di Kelasnya dengan Kamera Utama 108MP & Baterai Jumbo! Ini Harganya

Xiaomi Poco X4 Pro 5G, Ponsel Spek Gahar di Kelasnya dengan Kamera Utama 108MP & Baterai Jumbo! Ini Harganya

Xiaomi Poco X4 Pro 5G, Ponsel Spek Gahar di Kelasnya dengan Kamera Utama 108MP & Baterai Jumbo! Ini Harganya-Pilihan warna Xiaomi Poco X4 Pro 5G-Tangkapan Layar via detikinet/Poco

Tersematkan pula SGS Eye Care Certification sehingga layar perangkatnya bakal diatur menjadi lebih luwes. Ini untuk menjaga mata pengguna ketika bermain game dalam waktu lama.

 

Soal dapur pacunya memang ada penurunan di mana Poco X4 Pro ditenagai oleh Snapdragon 695. Sebagai perbandingan, melansir dari Medcom.id seri Poco X3 Pro mengandalkan Snapdragon 860 dari Qualcomm.

 

Namun chipset Snapdragon 695 masih tergolong powerful alias bertenaga. Apalagi chipset ini menawarkan peningkatkan kinerja yang baru sebab menjadi suksesor dari Snapdragon 690.

 

BACA JUGA:Xiaomi Is Back! Poco X6 Pro 5G Hadir dengan Spek Super Gahar Layar AMOLED 6,67 Inci dan Refresh Rate 360Hz!

 

Bicara pilihan RAM, Poco menawarkan dua pilihan RAM 6 GB dan 8 GB dengan keduanya sudah berbekal teknologi RAM virtual. Lalu pilihan media penyimpanannya adalah 128 GB serta 256 GB, dan masih bisa diperluas sampai 1 TB via slot microSD.

 

Mengutip dari KompasTekno, Poco X4 Pro 5G untuk penopang tenaganya menggunakan baterai 5.000mAh yang mana cukup jumbo di kelasnya. HP ini telah mendukung teknologi fast charging 67W yang diklaim mampu mengisi daya dari 0-70% dalam tempo 22 menit.

 

Terkait kamera ponsel itu mendapatkan seabrek upgrade dari pendahulunya yaitu Poco X3 Pro yang dibekali kamera utama 48MP. Seri X4 Pro kini mengusung kamera utama 108MP (f/1.9) bersensor Samsung ISOCELL HM2 yang dilengkapi bersama teknologi nona binning.

 

Kehadiran teknologi nona binning membuat sensor kamera dapat mengangkap lebih banyak cahaya demi meningkatkan kejernihan serta hasil terbaik dari setiap objek.

Sumber: