Xiaomi Poco X4 Pro 5G, Ponsel Spek Gahar di Kelasnya dengan Kamera Utama 108MP & Baterai Jumbo! Ini Harganya

Xiaomi Poco X4 Pro 5G, Ponsel Spek Gahar di Kelasnya dengan Kamera Utama 108MP & Baterai Jumbo! Ini Harganya

Xiaomi Poco X4 Pro 5G, Ponsel Spek Gahar di Kelasnya dengan Kamera Utama 108MP & Baterai Jumbo! Ini Harganya-Pilihan warna Xiaomi Poco X4 Pro 5G-Tangkapan Layar via detikinet/Poco

Radar Jabar - Poco X4 Pro 5G adalah ponsel pintar yang diluncurkan oleh Xiaomi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 lalu. Hadir sebagai smartphone kelas menengah atau mid-range, Poco X4 Pro membawa spesifikasi yang tergolong gahar.

 

Poco X4 Pro 5G menjadi "kembaran" Redmi Note 11 Pro 5G yang disediakan untuk pasar internasional meski dipoles dengan desain yang kontras. Tak ayal terlihat dari spesifikasinya mirip seperti Redmi Note 11 Pro, kecuali bagian panel belakangnya.

 

Spesifikasi Poco X4 Pro 5G

 

Ponsel 5G kelas menengah masa kini itu menyediakan layar AMOLED DotDisplay 6,67 inci resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Ada peningkatan pada touch sampling rate dari sebelumnya 240Hz (pada Poco X3 Pro dan Poco M3 Pro) kini menjadi 360Hz.

 

Spesifikasi layarnya itu menawarkan pengalaman visual yang jernih dan mulus untuk pengguna. Melansir dari detikinet, layar Poco X4 Pro menghadirkan warna lebih cerah serta hidup karena cakupan warna DCI-P3 yang luas.

 

BACA JUGA:Harga Murah? Xiaomi Poco X4 Pro 5G 2023: Viral di Twitter Gara-Gara Spesifikasinya yang Sadis Abis!

 

Layar AMOLED Full HD+ beresolusi 2400 x 1080 tersebut bisa dengan otomatis menyesuaikan kecerahan supaya sesuai seperti lingkungan sekitar. Layarnya pun sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

 

Sumber: