Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE! Kamera Utama 50MP OIS & Layar Dynamic AMOLED, Seri S23 Termurah?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE! Kamera Utama 50MP OIS & Layar Dynamic AMOLED, Seri S23 Termurah?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE! Kamera Utama 50MP OIS & Layar Dynamic AMOLED, Seri S23 Termurah?-Samsung Galaxy S23 FE digadang-gadang akan jadi Samsung Galaxy S23 termurah yang pernah ada-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Bocoran spesifikasi ponsel terbaru seri Samsung Galaxy S23 yaitu Samsung Galaxy S23 FE mencuat lagi, bersama dangan jadwal rilisnya. Galaxy S23 FE digadang-gadang akan menjadi seri S23 Samsung yang paling murah.

 

Samsung Galaxy S23 FE disebut sebagai HP flagship versi "merakyat" dari keluarga Samsung Galaxy S23. Arti FE dalam titel model ponsel tersebut adalah Fan Edition, pada dasarnya diperuntukan bagi para penggemar fanatik Samsung.

 

Rumor Galaxy S23 FE sudah menjadi perbincangan hangat selama berbulan-bulan, dan Samsung masih menantikan proses pengembangannya. Namun 'Here We Go' bisa segera terucap mengingat waktu peluncurannya mungkin sudah semakin dekat.

 

Sebelumnya beredar rumor bahwa flagship versi "murah" tersebut akan rilis di sejumlah pasar pada kuartal III-2023 atau sekira bulan Juli-September. Setelah itu, sang perangkat akan dilego ke pasar global yang lebih luas pada kuartal IV 2023 (Oktober-Desember), dan kuartal I 2024 (Januari-Maret).

 

BACA JUGA:Bukan Nokia Play 2 Max 5G, HP Gaya Sultan RAM Jumbo Ini Akan Saingi Samsung Galaxy S23!

 

Kini berdasarkan rumor baru dari sumber terpercaya dilansir dari GSM Arena, Galaxy S23 akan dirilis pada September 2023. Ini masih sesuai dengan rumor rentang waktu rilis sebelumnya "kuartal III" yaitu Juli-September, jadi Samsung masih dalam jangka waktu tersebut meski sudah sangat dekat.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE juga telah kembali bocor. Handset ini bakal hadir dengan Exynos 2200 SoC di mayoritas wilayah, namun di Amerika Serikat akan mendapatkan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

 

Sumber: