Bukan Nokia Play 2 Max 5G, HP Gaya Sultan RAM Jumbo Ini Akan Saingi Samsung Galaxy S23!

Bukan Nokia Play 2 Max 5G, HP Gaya Sultan RAM Jumbo Ini Akan Saingi Samsung Galaxy S23!

Bukan Nokia Play Max 5G, HP Gaya Sultan RAM Jumbo Ini Akan Saingi Samsung Galaxy S23-Ilustrasi Render Nokia Play Max 5G-Tangkapan Layar kanal YouTube Sandhyaji Technical

Radar Jabar - Nokia Play 2 Max 5G kerap digadang-gadang mampu bersaing dengan Samsung Galaxy S23 lantaran konon punya spesifikasi gahar. Namun mengingat Nokia Play 2 Max 5G masih sebatas rumor tanpa wujud, rasanya belum layak jadi saingan Galaxy S23.

 

Justru ada HP dengan desain 'sultan' dan menggendong RAM jumbo yang pantas untuk menyaingi Samsung Galaxy S23. Salah satu flagship dari POCO yaitu POCO F5 Pro punya modal dahsyat sehingga dinilai bisa menyaingi sang flaghsip Samsung.

Sumber: Situs Resmi POCO.

Melansir dari cnbcindonesia.com, smartphone F5 Pro punya desain lebih 'sporty' dengan aksen di bagian punggung pada produk berwarna hitam. Perangkat ini pun sudah mengandalkan desain 'mahal' beserta layar berbingkai ramping serta punch hole menampung kamera swafotonya.

 

BACA JUGA:Nokia X 5G 2023 Rungkad! Ada HP Spek Gahar Lebih Murah, Kamera 200MP & Fitur Fast Charging Super Ngebut

 

Perbandingan POCO F5 Pro vs Samsung Galaxy S23 melansir dari apahabar.com:

 

1. Layar

 

POCO F5 Pro hadir dengan layar AMOLED 120Hz berukuran 6,67 inci. Di lain sisi, Galaxy S23 diberikan layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,1 inci, beserta fitur always-on display.

Sumber: