Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE! Kamera Utama 50MP OIS & Layar Dynamic AMOLED, Seri S23 Termurah?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE! Kamera Utama 50MP OIS & Layar Dynamic AMOLED, Seri S23 Termurah?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE! Kamera Utama 50MP OIS & Layar Dynamic AMOLED, Seri S23 Termurah?-Samsung Galaxy S23 FE digadang-gadang akan jadi Samsung Galaxy S23 termurah yang pernah ada-Tangkapan layar via GSM Arena

Ponsel teranyar Samsung itu akan dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED seluas 6,4 inci Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Layar ini pada dasarnya merupakan layar Super AMOLED dengan tambhan sertifikasi HRD10+ guna menghasilkan kecerahan warna dan kontras yang lebih baik.

 

Pertama kali dirilis pada 2019, Dynamic AMOLED disertifikasi oleh VDE Jerman untuk 100% Volume Warna Seluler dalam rentang warna DCI-P3. Ini memastikan warna layarnya selalu hidup terlepas dari tingkat kecerahan yang berbeda.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra: Harga, Kamera Tercanggih Super Jernih 200MP, dan RAM 12GB! Berikut Ulasannya

 

Melansir dari Suara.com, Dynamic AMOLED akan semakin mengurangi pancaran cahaya biru berbahaya dari layar perangkat. Dengan begitu, ketegangan mata jadi berkurang dan meningkatkan kualitas tidur malam.

 

Di departemen fotografi, Galaxy S23 FE mengusung sitem tiga kamera belakang. Ada kamera utama 50MP dengan dukungan optical image stabilization (OIS), ultra-wide 8MP, dan telefoto 12MP. Sementara kamera swafotonya berukuran 10MP.

 

Samsung Galaxy S23 FE hadir dengan baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung pengisian kabel 25W.

 

BACA JUGA:Muncul di Geekbench, Terungkap Samsung Galaxy S23 FE Akan Usung Chipset Exynos 2200

 

Seri S23 Samsung baru tersebut akan menggunakan Android 13 dengan One UI 5.1 di atasnya saat dirilis. Ini masih akan mendapatkan dukungan software standar Samsung, yang meliputi empat tahun update Android besar dan satu tahun patch keamanan saja.

Sumber: