6 Parfum Thailand untuk Wanita yang Sedang Viral, Wangi Banget!

6 Parfum Thailand untuk Wanita yang Sedang Viral, Wangi Banget!

6 Parfum Thailand untuk Wanita yang Sedang Viral, Wangi Banget! --(Sumber Gambar: Pixabay/ domeckopo)

Radar Jabar -Saat ini Parfum Thailand untuk wanita begitu sangat populer dan memiliki banyak peminat di Indonesia. Karena memiliki aroma yang beraneka ragam dan sangat menyegarkan. Kalian bebas memilih wangi yang sesuai dengan selera loh girls.

Dari mulai wangi yang elegan hingga wangi yang mampu menenangkan, dikala pikiran penat karena banyaknya kegiatan.

Untuk kalian yang sedang mencari dan bingung memilih jenis parfum, simak artikel ini sampai beres ya. Karena kali ini kita akan membahas Parfum Thailand untuk wanita, yuk simak yang berikut ini:

Rekomendasi Parfum Thailand untuk wanita

1.Miss Dior

Parfum Thailand untuk wanita yang pertama ada Miss Dior yang terkenal memiliki wangi yang terbuat dari ekstra bunga.
 

Yang begitu fresh dan juga menyegarkan. Selain itu juga memiliki sensasi yang lembut dan juga segar dari wangi berbagai macam buah pilihan. Miss Dior dapat membuat kalian semakin percaya diri.

Karena aroma parfum ini tetap kalem, elegant dan juga tidak terlalu menyengat menusuk hidung. Selain itu juga daya tahan wanginya pun sangat lama, tidak mengandung alkohol, sehingga sangat aman untuk yang memiliki kulit yang sensitif. Nah, bagaimana apakah miss dior jadi parfum pilihanmu girls?

2.Victoria Secret Bombshell

Selanjutnya, Victoria Secret Bombshell juga bisa dijadikan sebagai rekomendasi parfum Thailand untuk wanita yang memiliki aroma floral dan juga feminim.

Parfum yang satu ini juga memadukan wangi purple passion fruit, Shangri-la peony dan juga vanilla orchid yang begitu lembut.

Parfum yang satu ini memiliki kemasan yang sangat mewah berupa botol yang berwarna pink. Tampilannya semakin elegan dan juga membuat siapa saja terpukau. Selain itu juga wanginya juga sangat lumayan lama. 

Karena dengan sekali semprot, wangi yang ditimbulkan akan bertahan cukup lama. Sangat recommend jika dipakai di malam hari, akan sangat menyegarkan dan juga cocok digunakan pada acara penting.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Loka Terbaik Harga 100 Ribuan! Buruan Coba!

 

3.Johnson Baby Powder

Johnson Baby Powder juga merupakan salah satu Parfum Thailand untuk Wanita yang memiliki wangi yang sangat lembut dan juga menyegarkan, ketika baru mandi.

Parfum yang satu ini memiliki wangi yang sangat lembut dan juga tidak mengandung alkohol, sangat cocok bagi yang memiliki kulit sensitif.

Sumber: