Review Motor Listrik Alva Cervo 2023, Punya Desain Keren dan Fitur Lengkap Tahan Badai!

Review Motor Listrik Alva Cervo 2023, Punya Desain Keren dan Fitur Lengkap Tahan Badai!

Review Motor Listrik Alva Cervo 2023-RJ-

BACA JUGA:Keunggulan Motor Listrik Alva Cervo: Masa Depan Mobilitas Berkelanjutan

Bagaimana dengan kemampuan mengendalikan motor ini? Motor ini terasa ringan dan mudah dikendalikan. Berputar balik juga sangat mudah. Walaupun belum bisa sepenuhnya mengeksplorasi kemampuan suspensi karena jalanan yang saya lewati cenderung mulus, namun kesan awalnya cukup baik.

Perbandingannya dengan model Alfamart terasa lebih lembut, terutama pada bagian belakang. Kemudian, mengenai sistem pengereman, remnya cukup kuat dan responsif. Namun, terkadang ada masalah dengan kunci yang tersangkut di rem karena sistem komputer di motor ini. Menurut saya, pilihan untuk menggunakan sistem pengereman ABS akan menjadi solusi yang lebih aman dan baik.

Kesimpulan dari kesan berkendara dengan Alva Cervo adalah bahwa motor listrik ini memiliki banyak peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Ada peningkatan dalam dinamika posisi motor, akselerasi yang kuat, ada mode boost, dan konektivitas dengan smartphone.

Yang paling menonjol adalah desainnya, yang menurut saya jauh lebih menarik dibandingkan dengan Alfa One. Dibandingkan dengan motor-motor lain di pasar Indonesia dengan harga di bawah Rp50 juta, motor ini memiliki desain yang sangat menarik dan lebih keren.

Sumber: