7 Rekomendasi Tempat yang Dapat Kamu Kunjungi Untuk Merasakan Sensasi Night Street Food di Kota Bandung

7 Rekomendasi Tempat yang Dapat  Kamu Kunjungi Untuk Merasakan Sensasi Night Street Food di Kota Bandung

7 Rekomendasi Tempat yang Dapat Kamu Kunjungi Untuk Merasakan Sensasi Night Street Food di Kota Bandung-Night Street Food di Kota Bandung-Freepik

RADAR JABAR - Menggoda lidah dengan cita rasa unik dan menikmati kuliner di malam hari adalah salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

Bagi para pecinta makanan jalanan, Kota Bandung menawarkan berbagai pilihan night street food yang lezat, murah, dan menggugah selera.

Bandung memang terkenal dengan kota yang jajanannya enak-enak. yang pernah ke Bandung dan nyobain jajanannya pasti akan ketagihan dan balik lagi ke Bandung hanya untuk menjelajahi kulinerannya.

 

Inilah 7 Rekomendasi Tempat yang Dapat  Kamu Kunjungi Untuk Merasakan Sensasi Night Street Food di Kota Bandung.

 

1. Lengkong Kecil

Lengkong Kecil, terletak di pusat kota Bandung, adalah tempat yang ideal untuk menikmati kuliner malam. Kamu dapat menemukan berbagai macam hidangan asih dan manis seperti steak, nasi pecel, batagor (baso tahu goreng), siomay (dim sum), cilok (bakso tahu), crepes, pancake, minuman-minuman seger dan masih banyak lagi.

Makanan yang terkenal di tempat ini adalah Steak Si Mantan, Kepak Madu Mael, Bola Ubi Kopong, Cimol Bonjot, yang harus banget kalian cicipi ketika mendatangi streen food Lengkong Kecil ini.

  • Alamat  : Jl. Lengkong Kecil No. 55, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung 40261

 

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Makanan di saat Cuaca Panas, Dijamin Mood Tetap Terjaga!


2. Jalan Dipatiukur

Jalan Dipatiukur adalah surga bagi para pecinta makanan malam di Bandung. Di sepanjang jalan ini, kamu dapat menemukan berbagai kuliner lezat seperti nasi pecel, nasi goreng, sate, pempek, mie ayam, dan masih banyak lagi, bahkan makanan khas Korea dan Jepang ada disini.

Tempat yang direkomendasikan di street food Bandung ini adalah Bebek Om Aris,  Red Dimsum dan Susu Murni nya, yang harus kamu cobain ketika datang ke street food Dipatiukur ini.

 

3. Sudirman Street

Sudirman Street adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan dan penduduk setempat yang mencari makanan malam.

Di sini, kamu dapat menemukan berbagai jenis makanan seperti bakso, sate, nasi goreng, dan martabak dan lainnya yang populer disini adalah Kyutoyaki, dan Sate Dj yang terkenal dengan dangingnya yang empuk dan bumbu kacangnya yang khas.

  • Alamat  : Jl. Jend. Sudirman No.276, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung 40181

Sumber: