iQOO Z8 HP Premium Gahar Dengan Kamera OIS Rilis September 2023, Spesifikasi Lengkapnya Bocor!

iQOO Z8 HP Premium Gahar Dengan Kamera OIS Rilis September 2023, Spesifikasi Lengkapnya Bocor!

iQOO Z8 HP Premium Gahar Dengan Kamera OIS Rilis September 2023, Spesifikasi Lengkapnya Bocor!-Ilustrasi varian warna iQOO Z8 HP Premium Gahar Dengan Kamera OIS-Tangkapan Layar via Gamebrott

Radar JabariQOO merupakan anak perusahaan dari Vivo yang berfokus memproduksi perangkat untuk lini premium. Salah satu iQOO terbaru yang akan rilis adalah iQOO Z8 dijadwalkan pada September 2023, dan kini spesifikasi lengkapnya sudah terungkap.

 

iQOO umumnya menyasar kalangan gamer atau pengguna yang membutuhkan perangkat denga spesifikasi lebih supaya nyaman menjalani aktivitas harian.

 

Melansir dari GameBrott, iQOO Z8 dipersiapkan untuk membantu generasi masa kini yang semakin menuntut soal spesifikasi smartphone. Seri Z8 hadir sebagai salah satu alternatif untuk menemani aktivitas muda-mudi walau tidak mengandalkan chipset gahar milik Qualcomm.

 

iQOO tidak hanya sedang ancang-ancang untuk merilis seri iQOO Z7 Pro 5G di India pada 31 Agustus 2023. Untuk pasar China, merek tersebut juga bersiap mengumumkan kehadiran model iQOO Z8.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo iQOO Neo 8 Pro: HP dengan Performa Gahar yang Jago Gaming dan Harga Terjangkau!

 

Berdasarkan laporan baru-baru ini melansir dari Gizmochina, iQOO berpotensi memperkenalkan model Z8 dan model Z8x pada awal September 2023 di pasar dalam negeri. Menjelang perilisannya, spesifikasi kunci iQOO Z8 dibeberkan oleh tipster terpercaya Digital Chat Station via postingan Weibo barunya.

 

Dari bocoran spesifikasi ini, para pencinta gawai terutama merek iQOO bisa mengharapkan perangkat hadir dengan spesifikasi tinggi. Ada chipset gacor Dimensity 8200, layar seluas 6,64 inci, hingga camera dengan dukungan OIS.

 

Sumber: