Spesifikasi Vivo iQOO Neo8 Pro: HP dengan Performa Gahar yang Jago Gaming dan Harga Terjangkau!

Spesifikasi Vivo iQOO Neo8 Pro: HP dengan Performa Gahar yang Jago Gaming dan Harga Terjangkau!

Spesifikasi Vivo iQOO Neo 8 Pro: HP dengan Performa Gahar yang Jago Gaming dan Harga Terjangkau!-Vivo iQOO Neo 8 Pro adalah HP flagship dengan harga terjangkau produksi dari iQOO-Tangkapan layar via Telset.id

Radar Jabar - Kalau ada smartphone yang bisa membuat seseorang jatuh cinta, mungkin itu adalah Vivo iQOO Neo 8 Pro. Bagaimana tidak, iQOO Neo 8 Pro hadir dengan performa tangguh namun harganya masih terjangkau, dan akan menanjakan gamer.

 

iQOO Neo 8 Pro merupakan produk keluaran iQOO sub-brand vendor HP Vivo di China pada Mei 2023 lalu. Seri ini hadir sebagai flagship terbaru keluarga iQOO Neo 8 Series bersama dengan model iQOO Neo 8.

 

Dari keduanya, Vivo iQOO Neo 8 Pro paling menonjol karena sebagai versi paling tinggi. Tak ayal walau masih sebatas dijual di pasar Tiongkok, belum secara global, termasuk Indonesia, ponsel pintar ini sudah mampu mencuri perhatian.

 

iQOO Neo 8 Pro berbekal spesifikasi mumpuni terlepas dari statusnya sebagai smartphone flagship yang cukup murah. Sebagaimana diketahui, Neo 8 Series menjadi gebrakan iQOO karena menjadi HP kelas flagship dengan harga terjangkau.

 

BACA JUGA:Vivo iQOO Neo8 Pro: Ponsel Spek Gahar Layar AMOLED 6,78 inci dan RAM 16GB untuk Pengalaman Gaming Terbaik!

 

Untuk mengenal lebih dekat Vivo iQOO Neo 8 Pro termasuk spesifikasi hingga harganya seperti di bawah ini.

 

Spesifikasi Vivo iQOO Neo 8 Pro 

 

Sumber: