Sanjungan Setinggi Langit Nicolo Zaniolo untuk Aston Villa dan Unai Emery

Sanjungan Setinggi Langit Nicolo Zaniolo untuk Aston Villa dan Unai Emery

Sanjungan Setinggi Langit Nicolo Zaniolo untuk Aston Villa dan Unai Emery-Nicolo Zaniolo resmi bergabung ke Aston Villa dari Galatasaray dengan status pinjaman-Situs resmi Aston Villa avfc.co.uk

Zaniolo juga menyebut Premier League sebagai kejuaraan terpenting di dunia, kompetisi yang sudah dia impikan untuk rasakan sejak belia.

 

"Itu adalah impian saya ketika saya masih muda bahwa suatu hari saya akan bermain di Premier League. Sekarang saya di sini dan saya tidak sabar untuk bermain," kata pemegang 13 caps untuk timnas Italia itu.

 

BACA JUGA:3 Hal yang Bisa Ditawarkan oleh Nicolo Zaniolo Jika Gabung Newcastle United

 

Nicola Zaniolo akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 22 bersama Aston Villa. Dia menjadi rekrutan musim panas keempat pasukan Emery, setelah bek Pau Torres, dan gelandang Youri Tielemans serta Moussa Diaby.

 

Bek Sevilla Marcos Acuna pun berpotensi menyusul Zaniolo ke Villa Park dalam waktu dekat. Juara Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina ini sedang kerap dikaitkan akan menuju The Villans.

 

Aston Villa selanjutnya akan bertanding melawan Everton di pekan kedua Premier League 2023/2024, Minggu (20/8). Watkins dkk pasti mengusung misi bangkit setelah kekalahan 5-1 dari Newcastel United akhir pekan lalu.

 

Sumber: Sports Mole.

Sumber: