Sanjungan Setinggi Langit Nicolo Zaniolo untuk Aston Villa dan Unai Emery

Sanjungan Setinggi Langit Nicolo Zaniolo untuk Aston Villa dan Unai Emery

Sanjungan Setinggi Langit Nicolo Zaniolo untuk Aston Villa dan Unai Emery-Nicolo Zaniolo resmi bergabung ke Aston Villa dari Galatasaray dengan status pinjaman-Situs resmi Aston Villa avfc.co.uk

Radar Jabar - Gelandang asal Italia Nicolo Zaniolo resmi bergabung ke Aston Villa dari Galatasaray dengan status pinjaman. Mengaku senang bergabung, dia pun menyanjung habis Villa dan pelatih Unai Emery.

 

Melansir dari Sports Mole, Aston Villa pada Jumat (18/8) malam mengumumkan telah mencapai kesepakatan peminjaman Zaniolo untuk selama sisa musim 2023/2024. Diyakini pula opsi pembelian wajib disertakan dalam kesepakatan ini.

 

Berdasarkan laporan, pihak The Villans sudah mengeluarkan biaya sekitar 4,3 juta paun demi meminjam mantan gelandang AS Roma itu untuk musim 2023/2024. Tapi jika pencapaian tertentu tercapai, mereka akan membayar 19,2 juta paun plus tambahan hingga 13,2 juta paun demi mempermanenkan sang gelandang.

 

BACA JUGA:Newcastle Siap Bayar 35 Juta Euro untuk Eks Playmaker AS Roma Berlabel Luar Biasa

 

Nicolo Zaniolo merasa senang menjadi bagian Villa, memberikan sanjungan kepada tim barunya itu serta pelatih Unai Emery.

 

"Saya sangat senang berada di sini," ucap pemain asal Italia tersebut kepada VillaTV dikutip dari Sports Mole. "Aston Villa adalah salah satu tim terbaik di Inggris dan Premier League. Saya ingin bermain dan menunjukkan kualitas saya."

 

"Unai Emery adalah salah satu pelatih terhebat di dunia. Dan bagi saya, ini kesempatan besar untuk menunjukkan kualitas saya. Bagi tim ini adalah kesempatan untuk melakukan hal-hal besar."

 

Sumber: