3 Hal yang Bisa Ditawarkan oleh Nicolo Zaniolo Jika Gabung Newcastle United

3 Hal yang Bisa Ditawarkan oleh Nicolo Zaniolo Jika Gabung Newcastle United

3 Hal yang Bisa Ditawarkan oleh Nicolo Zaniolo Jika Gabung Newcastle-Setidaknya ada tiga hal yang bisa ditawarkan oleh Nicolo Zaniolo kepada Newcastle United-Instagram @nicolozaniolo

Radar Jabar - Newcastle United berusaha menambah kekuatan skuadnya setelah baru saja ditinggal oleh gelandang saya Allan Saint-Maximin ke Al Ahli. The Magpies sedang santer dikaitkan dengan Nicolo Zaniolo penggawa Galatasaray.

 

Newcastle digosipkan tertarik untuk menanadatangani Zaniolo di bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan media Turki Sabah dilansir dari HITC, Tyneside siap membayar 30 juta paund kepada Galatasaray demi tanda tangan pemain buruannya.

 

Kehadiran pemain asal Italia tersebut tentu akan menjadi tambahan kekuatan untuk Newcastle United. Apalagi anak-anak asuh Eddie Howe akan tampil di ajang sebesar Liga Champions musim depan.

 

BACA JUGA:Newcastle Siap Bayar 35 Juta Euro untuk Eks Playmaker AS Roma Berlabel Luar Biasa

 

Jika nantinya benar bergabung ke Newcastle, setidaknya ada tiga hal yang menurut kami bisa ditawarkan oleh Nicolo Zaniolo.

 

1. Masih Muda Dapat Menjadi Prospek Jangka Panjang

 

Zaniolo saat ini berusia 24 tahun, satu tahun lagi dari 25 tahun yang dalam sepakbola kerap dianggap sebagai usia emas. Dengan masih berusia muda, pemain satu ini bisa menjadi prospek jangka panjang bagi The Magpies.

 

Sumber: