Belum Puas dengan Wataru Endo, Liverpool Pertimbangkan Angkut Gelandang Wolves Mario Lemina?

Belum Puas dengan Wataru Endo, Liverpool Pertimbangkan Angkut Gelandang Wolves Mario Lemina?

Liverpool Pertimbangkan Angkut Gelandang Wolves Mario Lemina-Mario Lemina gelandang Wolverhampton Wanderers masuk daftar belanja potensial Liverpool-Instagram @lemsm13

Radar Jabar – Setelah dilaporkan segera mengamankan jasa Wataru Endo dari Stuttgart, tampaknya Liverpool masih ingin memperkuat lini tengahnya. The Reds dikabarkan mengidentifikasi gelandang Wolverhampton Wanderers Mario Lemina sebagai target transfer potensial.

 

Melansir dari detiksepakbola, Liverpool sudah mencapai kesepakatn dengan klub asal Jerman tersebut untuk memboyong Endo dengan biaya sebesar 16,5 juta paun. Namun, pelatih Jurgen Klopp akan menginginkan setidaknya satu tambahan lagi untuk tenaga di lini tengah guna melengkapi opsi lain yang dimilikinya sebelum gelaran Liga Europa dimulai

 

Tim jawara UCL itu memang telah kehilangan hingga lima pemain berposisi gelandang tengah selama jendela transfer musim panas ini. Penjualan Fabinho dan Jordan Henderson pun awalnya tidak diperkirakan.

 

BACA JUGA:Chelsea Siap Salip Liverpool dengan Gaet Romeo Lavia

 

Menurut Foot Mercato dilansir dari Sports Mole, Merseyside Merah merupakan salah satu dari beberapa klub yang mulai mempertimbangkan untuk membeli Lemina. Gelandang asal Gabon itu mampu dengan cepat menjadi pemain yang berpengaruh bagi Wolves sejak bergabung dari Nice pada Januari 2023.

 

Selama kurun waktu itu, Mario Lemina tampil sebagai starter 18 kali dan bermain dari bangku cadangan di dua laga. Satu-satunya pertandingan yang dia lewatkan adalah setelah mendapatkan kartu merah saat melawan Southampton pada Februari 2023.

 

Lemina tampil efektif sebagai bagian dari trio lini tengah bersama Joao Gomes dan Matheus Nunes di pertandingan kontra Manchester United pada pekan pertama Liga Inggris 2023/2024. Namun tampaknya itu semakin menunjukkan kemampuannya kepada para peminatnya.

 

BACA JUGA:Here We Go! Newcastle Sepakati Harga Transfer Pemain yang Disebut Luar Biasa oleh Bos Liverpool

 

Selain Liverpool, dua klub Liga Inggris lainnya yang tidak disebutkan namanya serta tim-tim di Arab Saudi dikabarkan sedang memantau situasi.

 

Sementara itu laporan tersebut menambahkan, Lemina yang terikat kontrak bersama Wolverhampton Wanderers sampai 2025, senang di timnya itu. Bagaimanapun, kepindahan ke tim lain tidak bisa dikesampingkan pada tahap ini.

 

Tim yang bermarkas di Molineux itu disebut sudah menebus Mario Lemina dengan biaya sekitar 11 juta euro. Oleh karena itu, Wolves mengharapkan lebih dari jumlah tersebut jika mereka terbuka untuk menjual Lemina, yang selanjutkan akan meningkatkan posisi mereka yang buruk di FFP.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: