Here We Go! Newcastle Sepakati Harga Transfer Pemain yang Disebut Luar Biasa oleh Bos Liverpool

Here We Go! Newcastle Sepakati Harga Transfer Pemain yang Disebut Luar Biasa oleh Bos Liverpool

Here We Go! Newcastle Sepakati Harga Transfer Pemain yang Disebut Luar Biasa oleh Bos Liverpool-Jurgen Klopp Bos Liverpool Pernah Menyanjung Habis Harvey Barnes Winger Leicster-Situs Resmi Leicester City

Radar Jabar - The Athletic mengabarkan Newcastle United telah mencapai kesepakatan dengan Leicester City untuk mengontrak winger Harvey Barnes dengan biaya sekitar £38 juta. Pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano pun sudah bersabda "here we go" perihal kabar ini.

 

The Magpies memenangkan perburuan tanda tangan ini setelah menjadi yang terdepan selama beberapa pekan terakhir. Mereka mengalahkan Aston Villa, West Ham United, dan Tottenham Hotspur yang disebut meminati Barnes. 

Laporan The Athletic juga menyebut Harvey Barnes seharusnya tidak punya masalah soal persyaratan pribadi dengan Newcastle. Winger satu caps timnas Inggris ini diharapkan untuk gabung skuad Eddie Howe sebelum musim baru dimulai.

 

Barnes bergabung dengan akademi Leicester pada usia sembilan tahun pada 2007. Dia menjalani sistem pemuda klub sebelum melakoni debut profesionalnya pada Desember 2016.

BACA JUGA:‘Curi Panggung’ di Laga MU vs Lyon, Berikut Profil Dan Gore Pemberi Assist ke Van de Beek

Pemain berusia 25 tahun itu mencatatkan 187 penampilan untuk The Foxes di semua ajang. Dari jumlah itu dirinya membuat 45 gol dan 32 assist, termasuk 13 gol dan satu assist dalam 34 pertandingan Premier League musim lalu.

 

Pada Februari 2021, manajer Liverpool Jurgen Klopp pernah menyanjung Barnes sebagai pemain yang luar biasa. Ini terkait jelang pertemuan antara Liverpool kontra Leicester City di Premier League 2020/2021.

 

"Barnes mungkin adalah salah satu talenta terbesar, saya tidak yakin apakah dia dihormati atau dihargai sebanyak yang seharusnya. Dia adalah pemain yang luar biasa jujur, produk Leicester yang tepat," kata Klopp dikutip dari Mirror.

BACA JUGA:Liga Italia: Napoli Tolak Tawaran Pertama Lazio untuk Kompatriot Robert Lewandowski

Harvey Barnes akan menjadi pemain bintang kedua tim yang bermarkas di King Power Stadium tersebut hengkang musim panas ini. Sebelumnya, James Maddison bergabung dengan Tottenham kabarnya dalam biaya transfer £40 juta.

Sumber: