5 Rekomendasi Model Batik Tunik Modern, Sangat Menarik dan Juga Keren!

5 Rekomendasi Model Batik Tunik Modern, Sangat Menarik dan Juga Keren!

5 Rekomendasi Model Batik Tunik Modern, Sangat Menarik dan Juga Keren! --(Sumber Gambar: Freepik)

Rekomendasi model batik tunik modern selanjutnya yakni tunik gayatri series, yang memiliki tampilan yang begitu menawan.Model batik tunik ini hadir dengan kombinasi renda putih yang terdapat di bagian leher, ujung lengan dan juga bagian bawah. Detail renda pada pakaian wanita yang satu ini, semakin mempermanis tampilan.

Motif dari gayatri series beraneka ragam, ada motif yang modern dan juga tradisional. Jika kalian menyukai hal yang praktis, kalian bisa memilih set tunik gayatri ini dengan kulot yang warnanya senada, yang akan tampilan pakaian kalian begitu sangat menawan. Harga yang ditawarkan pun dimulai di angka Rp268.000.

4.Tunik Batik Kembang Almond

Jenis tunik batik kembang almond merupakan salah satu model batik tunik modern yang  bisa menjadi pilihan.

Desain yang dibuat secara sederhana dan memiliki look yang begitu ciamik. Tunik batik, satu ini hadir dengan motif dari kembang almond denga model lengan 3/4. Untuk kalian yang mencari model yang simple namun elegan, ini sangat cocok.

Oh iya, bahan kain yang digunakan pun berkualitas tinggi, seperti katun. Memiliki pilihan warna yang memikat dari biru, kuning, dan juga hitam. Kemudian, harga yang dibandrol pun masih ramah dikantong, yakni Rp174.750.00.

5.Couple Tunik Batik Modern

Untuk kalian yang sudah memiliki pasangan dan ingin membuat baju couple batik? Tidak usah bingung dan juga risau.

Couple tunik batik modern bisa dipilih untuk terlihat kompak bersama dengan pasangan. Model batik tunik modern ini di desain dengan kombinasi dari daun dan juga sulur. Yang membuat tampilannya semakin unik dan juga menarik.

Di marketplace atau di toko pakaian, model couple ini dibandrol dengan harga Rp235.950.00. Gimana nih, apakah kalian berencana untuk membeli model tunik batik couple nih guys?

Nah, itulah 5 model batik tunik modern yang sangat menarik dan bisa dijadikan sebagai referensi bagi kalian.

Sumber: