5 Rekomendasi Model Batik Tunik Modern, Sangat Menarik dan Juga Keren!

5 Rekomendasi Model Batik Tunik Modern, Sangat Menarik dan Juga Keren!

5 Rekomendasi Model Batik Tunik Modern, Sangat Menarik dan Juga Keren! --(Sumber Gambar: Freepik)

RADAR JABAR - Saat ini, kain batik sudah sangat digemari dan banyak dipakai pada berbagai macam acara seperti undangan pernikahan, khitanan dan lainnya. Model pakaian dari kain batik pun begitu sangat beragam, salah satunya model batik tunik modern, yang selalu menjadi incaran kaum wanita, karena memiliki tampilan yang ciamik.

Kain batik yang dibuat dengan model tunik, memiliki banyak sekali keunikan yang membuat terpesona banyak kaum hawa. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi model batik tunik modern, yang bisa dijadikan sebuah inspirasi untuk kalian girls, yuk simak yang berikut ini:

1.Tunik batik Satin Silk

Satin silk adalah salah satu model batik tunik modern yang sangat disarankan untuk para ibu menyusui. Pasalnya, front Zipper akan memudahkan ibu saat menyusui bayi.

Selain itu, model pakaian yang satu ini juga memiliki motif bunga yang sangat menarik, sehingga memberi kesan yang feminim.

Tampilan dari bahan satin yang dipadukan dengan corak dari batik semakin memnbuat tampilannya semakin terlihat ciamik loh.

Desainnya pun sangat sopan dan cukup panjang hingga lutut layaknya dress. Selain itu juga, tunik batik satin silk memiliki berbagai warna yang menawan seperti lilac, mustard, pink, dan black.

Dipasaran, tunik batik satin silk ini, dijual dengan harga Rp169.000, gimana menurut kalian guys apakah harganya cukup terjangkau dan ramah dikantong?

 

BACA JUGA:5 Model Blouse Batik Kekinian yang Cantik dan Menawan, Super Cute!

 

2.Set Mahapadi Batik

Perancang busana terus berinovasi menciptakan berbagai pakaian yang menarik dari bahan batik, salah satunya adalah model batik tunik modern set mahapadi. Yang sangat bagus dan juga ciamik.

Model satu ini, sudah paket komplit, sangat cocok bagi kalian yang suka mix and match. Pasalnya kalaian tidak perlu bingung lagi, karena model ini sudah satu set.

Memiliki tampilan yang begitu mempesona dan juga menawan, dengan berbagai tampilan warna yang sangat trendi, dari mulai maroon,hitam,navy, dan juga tosca.

Sangat cocok digunakan untuk wanita berhijab maupun tidak. Harga yang ditawarkan pun cukup ekonomis, dimulai dari Rp980.000 dan sudah mendapatkan dua item sekaligus dalam satu produk. Nah, apakah produk set batik ini akan menjadi pilihan kalian ?

3.Tunik Model Gayatri Series

Sumber: