Review Xiaomi Mix Fold 3 Ponsel Lipat Tertipis, Bandingkan dengan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 5

Review Xiaomi Mix Fold 3 Ponsel Lipat Tertipis, Bandingkan dengan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 5

Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 3-RJ-

Saat kami bergerak sedikit, bahkan tiang lampu di belakang tiang lampu tampak memiliki kedalaman yang lebih jelas pada rekaman video Xiaomi daripada pada Mi 5. Meski begitu, ini masih merupakan pengujian awal.

Sayangnya, kami hanya bisa menguji kamera pada siang hari. Kita tahu bahwa pengujian di malam hari akan lebih mengungkapkan bagaimana sistem kamera ini bekerja dengan baik. Namun, untuk video ini, kami tidak dapat menunggu hingga malam hari karena kami ingin mematuhi aturan embargo. Kami berencana membuat video tindak lanjut segera dengan lebih banyak contoh pengambilan gambar malam hari.

Jika ada aspek khusus yang Anda ingin kami uji, jangan ragu untuk meninggalkan komentar dan beri tahu kami. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menguji permintaan Anda. Kami juga akan menyelipkan kartu SIM kami ke dalam ponsel ini untuk penggunaan sehari-hari dan akan menyusun ulasan lengkap tentang ponsel ini dalam waktu satu minggu.

Sementara itu, jika Anda belum melakukannya, pertimbangkanlah untuk berlangganan saluran kami. Ini akan sangat membantu kami. Ponsel ini cukup terjangkau di Cina, dimulai dari 8.999 Yuan, yang setara dengan sekitar 1.250 dolar AS atau Rp19 juta.

Harga ini masih merupakan alternatif yang lebih murah daripada Samsung Z Fold 5. Kami berharap Xiaomi akan merilis versi globalnya, karena kami sangat ingin melihat ROM global untuk ponsel ini. ROM China terkadang kehilangan beberapa fitur kecil yang lebih tersedia dalam versi global.

Sumber: