5 Hp Android Kecil dan Tipis di Dunia Tahun 2024, Ada yang Sampai Hampir Rp50 Juta!

5 Hp Android Kecil dan Tipis di Dunia Tahun 2024, Ada yang Sampai Hampir Rp50 Juta!

Huawei Mate X5 Hp Android kecil dan tipis seharga Rp47 jutaan-Huawei/GSM Arena-GSM Arena

Radar Jabar – Perkembangan teknologi yang pesat membuat banyak Hp beragam jenis bentuk dan ukuran telah rilis ke pasaran. Ada yang berukuran besar dan luas, namun ada juga yang berukuran kecil.

 

Ya, tidak sedikit ternyata pabrikan yang merilis ponsel pintar dengan ukuran kecil. Salah satu jenis platform yang memiliki Hp berukuran mungil itu adalah smartphone dengan OS Android.

 

Jika kalian tertarik mengetahui beberapa Hp kecil Android dan tipis tahun ini, ada pembahasan menarik untuk diikuti. Inilah lima Hp Android kecil dan tipis di dunia tahun 2024, seperti dikutip dari kanal YouTube Gadget Milenium.

 

1. Honor V Purse

Bisa dibilang Honor V Purse merupakan salah satu ponsel pintar tertipis dengan ketebalan 4,3mm saat Hp dibuka. Sementara saat ponsel ditutup ketebalannya hanya 8,6mm, ukuran layarnya berada di kisaran 7,7 inci dengan mengusung panel OLED.

 

Untuk spesifikasi internalnya, cukup andal berkat SoC Snapdragon 778G dengan dukungan RAM 16GB dan dua opsi ROM. Memori internalnya ada yang 256GB dan 512GB.

 

BACA JUGA:4 Smartphone 5G Terbaik dengan Harga Mulai 2 Jutaan di 2024, Mana Pilihanmu?

 

Di sektor kamera, ada kamera utama 50MP dan lensa ultrawide 12MP. Memiliki baterai berkekuatan 4500mAh, Honor V Purse dibanderol sekitar Rp12 jutaan.

Sumber: