Spesifikasi & Harga Terbaru Vivo V27 5G di Agustus 2023, HP dengan Skill Kamera Fantastis & Bodi Super Kece

Spesifikasi & Harga Terbaru Vivo V27 5G di Agustus 2023, HP dengan Skill Kamera Fantastis & Bodi Super Kece

Spesifikasi & Harga Terbaru Vivo V27 5G di Agustus 2023, HP dengan Skill Kamera Fantastis & Bodi Super Kece-Ilustrasi Spesifikasi & Harga Terbaru Vivo V27 5G di bulan Agustus 2023-Tangkapan layar via Tribun Manado/Vivo

Hebatnya adalah hal itu menyebabkan ketebalan bingkainya cuma 2,3 mm. Secara keseluruhan, ketebalan bodinya hanya 7,36 dengan bobot bodi yang amat ringan 180 gram. 

 

BACA JUGA:Vivo V27 5G, Performa Gahar dengan Harga yang Murah!

 

Alhasil berkat dimensi tersebut, Vivo V27 menjadi salah satu yang paling compact di indutsri HP. Bahkan adanya teknologi color shift yang bisa mengubah tampilan warnanya menambah tampilan istimewa bodinya.

 

Sebagai contoh, warna bodi ketika mengandalkan warna Magic Blue bisa berubah dari biru soft menjadi warna biru lebih gelap. Ini tergantung dari angle serta paparan sinar.

 

Baterai

 

Ponsel Vivo tersebut dibekali baterai berkapasitas 4.600mAh yang sudah mendapat dukungan fast charging 66W. Daya tahan baterainya mampu menyebabkan perangkat tetap menyala selama seharian penuh sekalipun untuk kapasitas di bawah 5.000mAh.

 

Soalnya Vivo V27 memiliki fitur penghematan baterai dengan basis AI. Oleh karena itu sanggup mengurus penganggaran alokasi daya supaya tak terlalu banyak mengorbankan baterai.

 

Ketahanan bateri Vivo V27 5G tersebut semakin kuat. Sumbangsih dukungan panel layar Super AMOLED dengan chipset berfabrikasi 4nm yang hemat daya adalah faktornya.

Sumber: