7 HP dengan Kamera Terbaik Kualitas Foto Setara DSLR

7 HP dengan Kamera Terbaik Kualitas Foto Setara DSLR

RADAR JABAR - Dalam era digital seperti sekarang, smartphone telah mengalami kemajuan luar biasa, terutama dalam hal kualitas kamera.

Kini, beberapa smartphone memiliki kemampuan kamera setara dengan kamera DSLR, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto-foto berkualitas tinggi tanpa perlu membawa kamera yang besar dan berat.

Berikut adalah 7 ponsel pintar dengan kemampuan kamera setara DSLR yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi Anda:

 

1. Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan kamera ultra-wide 40 MP. Kombinasi tersebut memungkinkan kamera Huawei P50 Pro mengatasi berbagai tantangan dalam fotografi, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun.

Untuk urusan selfie, Huawei P50 Pro dilengkapi dengan kamera depan 13 MP. Secara keseluruhan, dengan teknologi terbaru yang diterapkan, Huawei P50 Pro merupakan salah satu HP dengan kamera terbaik yang mampu menghasilkan kualitas foto setara DSLR.

 

BACA JUGA:3 HP dengan Predikat Kamera Terbaik di Dunia

 

2. Vivo V27 5G

Vivo V27 5G memiliki kamera utama 50 MP dan kamera ultra-wide 8 MP. Untuk urusan fotografi, tidak diragukan lagi Vivo V27 5G memiliki kamera HP terbaik dengan sistem triple camera yang terintegrasi.

Terdapat juga fitur unik bernama Aura Light Portrait yang menggunakan lampu berbentuk lingkaran pada kamera belakang untuk menghasilkan foto yang terang dan jelas di kondisi minim cahaya.

 

3. OPPO Reno8 T 5G

OPPO Reno8 T 5G memiliki kamera utama 108 MP dan kamera ultra-wide 8 MP. OPPO Reno8 T 5G telah menjadi pilihan favorit bagi pecinta fotografi karena kualitas hasil kamera HP yang setara kamera DSLR.

Salah satu fitur terbaiknya adalah kamera utama dengan resolusi 108 MP yang mampu menghasilkan foto yang sangat detail dan tajam, bahkan saat dicetak dalam ukuran besar.

 

4. Samsung Galaxy S21 Ultra

Sumber: