Review Lengkap Mitsubishi XForce dari Eksterior, Interior dan Fitur Berkendara, Simak Biar Tidak Menyesal!

Review Lengkap Mitsubishi XForce dari Eksterior, Interior dan Fitur Berkendara, Simak Biar Tidak Menyesal!

Ulasan Review Mitsubishi XForce-Ist-

RADAR JABAR - Mitsubishi XForce secara resmi tampil dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada Kamis (10/8/2023) di ICE BSD, City. Kami akan memberikan review lengkap mengenai semua fitur Mitsubishi XForce hingga interior dan eksterior, hingga material bodinya.

Model baru ini hadir dengan dua pilihan varian, yaitu Exceed dengan harga Rp379,9 juta dan Ultimate seharga Rp412,9 juta.

Mobil ini menjadi pesaing terbaru di kategori SUV B, bersaing dengan Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara, Toyota Yaris Cross, Wuling Alvez, dan Honda HR-V.

Secara keseluruhan, desain X-Force menampilkan kemiripan dengan konsep XFC yang sebelumnya diperkenalkan dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) pada bulan Februari 2023.

Kita akan membahas eksterior atau tampilan luar Mitsubishi XForce. Mobil ini datang dengan kekuatan penuh yang sangat mengesankan. Mitsubishi XForce juga akan berada di segmen compact SUV 1500 cc, bersiap untuk bersaing dengan Honda HR-V, Cross Kereta, dan lainnya.

Meskipun konsepnya bukan yang pertama kali di Indonesia, mobil ini akan diproduksi di Indonesia dan direncanakan untuk diekspor ke luar negeri.

1. Eksterior

Sekarang mari kita bahas tampilan eksteriornya. Jika Anda mengunjungi acara IMS tahun 2023 yang lalu, Anda pasti melihat mobil konsep Mitsubishi XFC dan Mitsubishi XForce di panggung Mitsubishi.

Kedua mobil ini adalah produk unggulan. Jika melihat bentuknya, sangat mengesankan. Baru-baru ini, Mitsubishi tampaknya berhasil menciptakan mobil yang sesuai dengan konsepnya. Mirip sekali. Sungguh mengesankan.

BACA JUGA:Review Mobil Seksi Toyota Prius 2023 Terbaru, Lengkap dari Mesin, Eksterior hingga Interior

Desain yang diterapkan Mitsubishi XForce adalah Dynamic Shield yang terbaru. Jika sebelumnya menggunakan krom-krom, sekarang telah diintegrasikan dengan sangat baik. Terlihat sangat menarik, lebih modern, dan kokoh.

Lampu

Lampu depan Mitsubishi XForce telah menggunakan model t-ship headlamp dengan garis-garis di bawahnya. Saya kira ini hanya akan ada dalam konsep, tetapi ternyata juga diterapkan dalam produk aslinya.

Lampu sein juga telah menggunakan LED penuh, baik pada lampu utama maupun lampu kabut di bagian bawah. Aksen-aksen pada bagian gril terlihat sangat menonjol dan cocok dengan bentuk bodi. Terlihat lebih halus dan menyatu dengan bodi. Tampilannya juga terlihat sangat maskulin di bagian ini.

Di bagian depan, seperti yang terlihat pada gambaran tersebut, kita beralih ke sisi bagian samping bodi Mitsubishi XForce. Sekarang, kita akan melihat sisi bagian sampingnya. Siluetnya sekali lagi serupa persis dengan mobil konsepnya.

Sumber: