Tips Cepat Prefarm Material Kazuha Genshin Impact, Dijamin Langsung Naik ke Level 90!

Tips Cepat Prefarm Material Kazuha Genshin Impact, Dijamin Langsung Naik ke Level 90!

Tips Cepat Prefarm Material Kazuha Genshin Impact, Dijamin Langsung Naik ke Level 90!-Ilustrasi Karakter Kazuha, di Mini Album Genshin Impact-Youtube: Genshin Impact

RADAR JABAR - Tips cepat prefarm material Kazuha Genshin Impact, salah satu karakter yang banyak dinantikan oleh traveler karena keunggulan skillsetnya yang ia miliki. Dengan nama lengkap Kaedehara Kazuha, ia merupakan karakter Anemo berasal dari Inazuma yang telah rilis sudah lama, yaitu sejak versi 1.6.

Kaedehara Kazuha sudah lama menjadi META Spiral Abyss dengan role sebagai sub-DPS dan Support meskipun di awal cukup diremehkan karena bukan karakter DPS. Namun seiring dengan waktu Kazuha menjadi karakte ryang cukup populer

Karakter yang satu ini sudah menjadi incaran para player Genshin Impact karena memiliki peran sebagai crowd control yang baik. Role-nya sebagai sub-DPS dan Support yang dapat meningkatan DMG anggota party.

Selain itu, Kazuha juga punya kelebihan saat eksplorasi melalui elemental skillnya. Ia bisa menghemat stamina saat memanjat tebing dan juga saat gliding di udara.

Bagi yang ingin gacha Kazuha, traveler wajib tahu material apa saja yang ia butuhkan untuk prefarm Kazuha. Kalian hanya perlu mengumpulkan beberapa material berikut ini yang bisa membuat Kazuha milikmu cepat naik ke level 90!

Berikut Material Kazuha yang Bisa di Prefarm

Material dan Local Speciality

Material

Kazuha memerlukan material yang berasal dari Treasure Hoarder. Treasure Hoarder mudah ditemukan dimana sama, khususnya di Liyue yang biasa ditandai dengan adanya kemah.

Traveler juga bisa menemui Treasure Hoarder di wilayah Inazuma dan Sumeru. Tak hanya itu, biasanya Treasure Hoarder ditemui juga bersama dengan anggota Nobushi, Kairagi atau Eremites.

Untuk menaikan Kazuha ke level 90, ia memerlukan Treasure Hoarder Insignia sebanyak 18, Silver Raven Insignia sebanyak 30, dan Golden Raven Insignia sebanyak 36. Sementara untuk menaikan talenta nya hingga maksimal, Kazuma memerluka 18 Treasure Hoarder Insignia, 66 Silver Raven Insignia, dan 93 Golden Raven Insignia.

Local Speciality

Berasal dari Inazuma, Kazuha memerlukan material Sea Ganoderma sebanyak 168 buah. Sea Ganoderma sendiri sebenarnya sudah rilis pada Genshin Impact versi 1.6, meskipun Inazuma belum rilis.

Sebelumnya Sea Ganoderma sendiri ada di wilayah Golden Apple Achipelago yang merupakan region limited di Genshin Impact. Namun tak perlu khawatir, Traveler dapat menemui Sea Ganoderma di pantai-pantai Inazuma, bahkan di Enkanomiya juga ada.

Sea Ganoderma memiliki bentuk seperti jamur berwarna biru yang tumbuh di perairan Inazuma. Traveler juga bisa membeli Sea Ganoderma di NPC Obata sebanyak 5 buah dengan harga 1000 Mora satunya, serta Traveler juga bisa menanam Sea Ganoderma di Serenitea Pot.

Ascension Gems

Dengan memiliki elemen Anemo, Kazuha memerlukan Ascension Gems jenis Vayuda Turquoise. Vayuda Turquoise dapat difarming dari musuh yang memiliki elemen Anemo seperti Anemo Hypostatis, Maguu Kenki, Setekh Wenut dan lainnya

Sumber: