Bocoran Spesifikasi Vivo X90, Bakal Rilis di Indonesia Kapan? Punya Kamera Unik Serta Baterai Badak!

Bocoran Spesifikasi Vivo X90, Bakal Rilis di Indonesia Kapan? Punya Kamera Unik Serta Baterai Badak!

Bocoran Spesifikasi Vivo X90, Bakal Rilis di Indonesia Kapan? Punya Kamera Unik Serta Baterai Badak!-Hp Vivo X90-Website resmi Vivo

RADAR JABAR - Spesifikasi Vivo X90 yang sudah bocor, merupakan salah satu hp flagship keluaran Vivo terbaru pada tahun 2023. Telah rilis secara global pada Januari 2023 lalu, smartphone ini sebenarnya belum rilis di Indonesia.

Dikenal sebagai produk yang memiliki kapasitas baterai yang kuat, tentunya smartphone dari Vivo ini bisa dijadikan pilihan. Bagi anda yang tertarik, kami akan memberikan spesifikasi Vivo X90 disini.

Memiliki desain minimalis dengan sentuhan kamera yang unik. Meskipun pada desain kameranya tidak menggunakan tren kamera boba yang sedang populer, Vivo X90 memiliki triple kamera yang berada di dalam sebuah lingkaran dengan posisi melingkar.

Resolusi kameranya juga terbilang tinggi dan memiliki hasil jepretan yang tentunya jernih. Selain itu dilengkapi juga dengan berbagai fitur menarik pada kamera.

Sama seperti hp Vivo lainnya yang punya baterai awet, spesifikasi Vivo X90 memiliki kapasitas baterai yang besar. Ada juga fitur fast charging yang dapat membuat hp cepat digunakan.

Spesifikasi Vivo X90

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Dibekali dengan OS Android 13 terbaru memberikan performa hp yang lancar dengan support dari prosesor Mediatek Dimensity 9200 5G. Selain itu menggunakan CPU Octa-core dan GPU Immortalis-G715 MC11 yang membuat performa hp lancar.

Memiliki kapasitas RAM yang cukup tinggi, yaitu sebesar 12 GB, tentunya akan membantu performa hp agar tidak cepat lemot. Dibekali juga dengan memori internal dengan kapasitas sebesar 256 GB yang mampu menyimpan berbagai file apapun. 

BACA JUGA:Prediksi Harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Tampilan

Vivo X90 memiliki dimensi sebesar 164,1 mm x 74,44 mm x 8,48 mm dengan berat sebsar 200 gram. Hp ni menggunakan material kaca.

Untuk desainnya sendiir memiliki desain minmalis dengan ciri khas triple kamera berada dalam lingkaran. Terdapat dua pilihan warna, yakni Asteroid Black, dan Breeze Blue.

Untuk layarya sendiri sebesar 6,78 inch dengan refresh rate sebesar 120 Hz. Memiliki resolusi layar sebesar 2800 x 1260 (FHD+) dengan tipe layar AMOLED.

BACA JUGA:Resmi Rilis! HP Vivo X90 : Ponsel Pintar dan Canggih yang Membawa Design Premium, Spek Gahar dan Fitur Modern!

Kamera

Dengan memiliki bentuk kamera unik dan beda dari yang lainnya, tentunya Vivo X90 memiliki resolusi kamera yang tinggi. 

Pada kamera belakang, memiliki resolusi sebesar 50 MP + 12 MP + 12 MP yang dapat menghasilkan jepretan yang jernih dan tajam. Sementar pada kamera depannya memiliki resolusi sebesar 32 MP.

Sumber: