Prediksi Harga Vivo V29 Lite 5G, Akan Rilis di India dengan Harga 5,8 Jutaan

Prediksi Harga Vivo V29 Lite 5G, Akan Rilis di India dengan Harga 5,8 Jutaan

Prediksi Harga Vivo V29 Lite 5G--Website resmi Vivo

RADAR JABAR - Prediksi harga Vivo V29 Lite 5G akan segera rilis dengan memiliki spesifikasi canggih serta mendukung fitur 5G yang sudah populer digunakan pada smartphone lain. Diprediksi smartphone keluaran Vivo ini akan terlebih dahulu rilis di India, sebelum memasuki pasar global.

Smartphone yang satu ini tentunya memiliki spesifikasi yang tak kalah gahar dibandingan dengan Smartphone lainnya yang akan rilis pada tahun ini. Salah satu fitur yang mendukung adalah fitur 5G yang sudah sering digunakan pada Smartphone lain.

Untuk kali ini nantinya Vivo V29 Lite 5G diprediksi akan dirilis di India terlebih dahulu dengan prediksi harga sekitar 31,840 rupee. Perilisan hp ini tentu nantinya akan memasuki pasar global dan Indonesia, namun untuk saat ini masih belum diketahui.

Lebih lanjutnya, bagi anda yang tertarik hp ini kami akan membahas mengenai spesifikasi dasarnya beserta dengan prediksi harga smartphone ini yang akan rilis di Indonesia.

Spesifikasi Dasar Vivo V29 Lite 5G

Vivo V29 Lite 5G sudah menggunakan OS Android terbaru, yakni Android 13 yang super canggih. Selain itu, smartphone ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang memberikan performa terbaik pada smartphone ini.

Dari segi kapasitas pun tentunya hp Vivo ini memberikan kapasitas jumbo dengan pilihan RAM berkapasitas 8 GB dan 12 GB. Selain itu untuk memori internalnya memiliki dua jenis kapasitas yang bisa dipilih, yaitu sebesar 128 GB dan 256 GB.

BACA JUGA:Vivo V29 5G Resmi Rilis di Indonesia: Performa Super Gahar dengan RAM 8GB yang Bisa Di-upgrade hingga 16GB!

Untuk baterainya sendiri, Vivo V29 Lite 5G memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Didukung juga dengan fast charging yang tentunya mempercepat pengisian daya baterai.

Dari segi kamera, smartphone ini memiliki resolusi kamera besar yang nantinya akan memberikan hasil jepretan mulus dan tajam. Ada juga berbagai fitur lainnya yang mendukung jepretan pada smartphone ini.

Untuk kamera belakangnya, smartphone ini memiliki resolusi sebesar 64MP OIS + 2MP + 2MP. Sementara untuk kamera depannya, memiliki resolusi sebesar 16 MP.

BACA JUGA:Vivo V29 Lite 5G Elegan & Canggih! Usung Layar AMOLED Melengkung hingga Snapdragon 695, Harga Rp5 Jutaan

Tampilan Vivo V29 Lite 5G

Tentunya, smartphone Vivo V29 Lite 5G memiliki tampilan yang tak kalah menarik dibandingan dengan smartphone lain. Smartphone yang diprediksi akan rilis di India pada bulan Agustus ini memiliki warna yang elegan, serta desain minimalis.

Terdapat dua jenis pilihan warna, yaitu Dreamy Gold dan Flare Black. Keduanya warna tersebut memberikan kesan yang elegan untuk penggunanya.

Untuk jenis layarnya sendiri berjenis AMOLED dengan ukuran layar sebesar 6,78-inch. Smartphone ini memiliki resolusi layar sebesar 2400 x 1080 (FHD+).

Sumber: