Prediksi Harga Vivo V29 Lite 5G, Akan Rilis di India dengan Harga 5,8 Jutaan

Prediksi Harga Vivo V29 Lite 5G, Akan Rilis di India dengan Harga 5,8 Jutaan

Prediksi Harga Vivo V29 Lite 5G--Website resmi Vivo

Dimensinya sendiri sebesar 164,24 x 74,79 x 7,89 mm, dengan memiliki berat sebesar 177 gram. Hp ini terbuat dari material plastik yang membuatnya cukup ringan untuk dibawa kemana-mana.

BACA JUGA:Vivo V29 5G HP Berteknologi Canggih Bawa Spek Gahar Siap Meluncur di Indonesia! Cek Spesifikasinya

Prediksi Harga Vivo V29 Lite 5G di Indonesia

Diprediksi akan rilis pada bulan Agustus ini di India, Vivo Lite 5G sudah diprediksi memiliki harga sekitar 31,840 rupee. Jika dirupiahkan, harga smartphone tersebut berada pada kisaran 5,8 juta rupiah.

Harga 5,8 juta rupiah untuk saat ini masih prediksi dan ada kemungkinan untuk berubah. Namun harga tersebut masih bisa berubah menjadi lebih murah ataupun jadi mahal.

Meskipun begitu ada kemungkinan harga tersebut akan lebih tinggi jika akan segera rilis di Indonesia. Untuk saat ini harga Vivo V27 5G sendiri yang merupakan pendahulu dari Vivo V29 Lite 5G memiliki harga kisaran 6 juta rupiah, jadi ada kemungkinan smartphone ini memiliki harga diatas 6 juta rupiah.

Nah itulah prediksi harga Vivo V29 Lite di Indonesia, bagi yang menunggu smartphone ini anda bisa menyiapkan budget terlebih dahulu. Selain itu, anda juga bisa melihat harga tersebut melalui website resmi Vivo.*

Sumber: