Kata-kata Pertama dari Axel Disasi Setelah Resmi Bergabung ke Chelsea

Kata-kata Pertama dari Axel Disasi Setelah Resmi Bergabung ke Chelsea

Kata-kata Pertama dari Axel Disasi Setelah Resmi Bergabung ke Chelsea-Chelsea resmi memperkenalkan secara resmi Axel Disasi sebagai rekrutan barunya-Situs Resmi Chelsea

Radar Jabar - Axel Disasi mengungkapkan kata-kata pertamanya pasca diresmikan sebagai rekrutan terbaru Chelsea, pada Jumat (4/8). Pemain yang bergabung dari AS Monaco ini mengaku siap untuk menghadapi kerasnya Premier League.

 

Disasi, pemain berposisi bek tengah yang juga bisa menempati pos bek kanan, merasa sangat antusias dengan tantangan yang ada di depannya nanti.

 

"Saya sangat senang menjadi bagian dari klub ini, dan saya berharap bisa segera bertemu Anda di Bridge," kata Axel Disasi dalam video  di laman resmi Chelsea, dikutip dari Evening Standard.

 

"Kecepatan, dampak dan agresivitas (dari Premier League), saya pikir saya siap untuk ini dan saya percaya diri dengan permainan saya," tambahnya.

 

"Saya sangat senang bisa melihat stadion ini. Saya senang dan bersemangat untuk memulai," terang pemain berkebangsaan Prancis itu.

 

Melansir dari Evening Standard, Disasi menjadi rekrutan keenam sang London Biru di musim panas ini. Dia ditebus dari Monaco dengan biaya transfer senilai sekitar 39 juta paun dengan kontrak berdurasi selama enam tahun.

 

 

 

Pelatih The Blues, Mauricio Pochettino, terpaksa kembali ke pasar transfer dan hasilnya sukses memboyong bek yang sempat menjadi incaran MU tersebut. Langkah ini dibuat setelah bek tengah Wesley Fofana mengalami cedera serius yang membuatnya diprediksi akan melewatkan sebagian besar musim 2023/2024 pasca menjalani operasi lutut.

 

Chelsea akan kembali bertanding di Premier League 2023/2024 sembilan hari lagi. Pada pertandingan pembuka musim ini, Christopher Nkunku dan kolega dijadwalkan berjumpa Liverpool.

 

 

Sumber: Evening Standard dan laman resmi Chelsea.

 

 

Sumber: