7 Karakter One Piece Paling Kuat, Nomor 2 Gak Nyangka Banget!

7 Karakter One Piece Paling Kuat, Nomor 2 Gak Nyangka Banget!

One Piece adalah salah satu anime dan manga terpopuler di dunia. Serial ini memiliki banyak karakter yang kuat dan menarik.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR - One Piece adalah salah satu anime dan manga terpopuler di dunia. Serial ini memiliki banyak karakter yang kuat dan menarik.

Berikut adalah beberapa karakter One Piece paling kuat:

1. Monkey D. Luffy

Luffy adalah protagonis utama dalam serial One Piece. Dia adalah kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi-Jerami dan memiliki kemampuan untuk meregangkan tubuhnya seperti karet.

Luffy juga memiliki kekuatan Haki yang kuat dan mampu mengalahkan banyak musuh yang kuat.

2. Roronoa Zoro

Zoro adalah anggota Kelompok Bajak Laut Topi-Jerami yang menjadi navigator dan ahli pedang.

Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan tiga pedang sekaligus dan memiliki kekuatan Haki yang kuat. Zoro juga memiliki kemampuan untuk memotong benda-benda besar dengan mudah.

3. Sanji

Sanji adalah koki dari Kelompok Bajak Laut Topi-Jerami. Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan tendangan yang sangat kuat dan memiliki kekuatan Haki yang kuat. Sanji juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan api dari kakinya.

BACA JUGA:5 Transformasi di Anime yang Lebih Hype Daripada Gear 5 Luffy One Piece, Ada Final Getsuga Tenshou Ichigo

4. Jinbei

Jinbei adalah mantan kapten dari Bajak Laut Sun Pirates dan bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Topi-Jerami.

Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan air dan memiliki kekuatan Haki yang kuat. Jinbei juga memiliki kekuatan fisik yang besar dan mampu mengangkat benda-benda besar dengan mudah.

5. Charlotte Katakuri

Katakuri adalah salah satu anggota dari keluarga Charlotte dan merupakan salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Kelompok Bajak Laut Topi-Jerami.

Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan memiliki kekuatan Haki yang sangat kuat. Katakuri juga memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk tubuhnya menjadi seperti mochi.

6. Shanks

Shanks adalah mantan kapten dari Bajak Laut Rambut Merah dan merupakan salah satu bajak laut terkuat di dunia.

Dia memiliki kekuatan Haki yang sangat kuat dan mampu mengalahkan banyak musuh yang kuat.

Sumber: