5 Transformasi di Anime yang Lebih Hype Daripada Gear 5 Luffy One Piece, Ada Final Getsuga Tenshou Ichigo

5 Transformasi di Anime yang Lebih Hype Daripada Gear 5 Luffy One Piece, Ada Final Getsuga Tenshou Ichigo

5 Transformasi di Anime yang Lebih Hype Daripada Gear 5 Luffy One Piece, Ada Final Getsuga Tenshou Ichigo-Trnasformasi Gear 5 Luffy di Anime One Piece-Tangkapan layar kanal YouTube ONE PIECE YouTube

Radar Jabar – Momen pengungkapan Gear 5 Luffy dalam serial anime One Piece menjadi momen yang sedang amat dinantikan oleh semua basis penggemarnya. Ketidak sabaran melihat wujud dan teknik Luffy Gear 5, evolusi sang kapten topi Jerami yang akan meningkatkan kekuatannya secara drastis.

 

Hal tersebut sontak menghasilkan hype luar biasa karena Gear 5 Luffy, di episode 1071 pada 6 Agustus 2023, adalah debut transformasi di versi anime One Piece. Banyak penggemar bahkan dilanda ‘demam’ Luffy Gear 5 dengan berbondong-bondong menggunakannya sebagai profil picture (PP) yang viral di TikTok.

 

Namun ternyata di dunia anime yang luas, masih ada beberapa transformasi penting yang memicu kegembiraan dan antusias lebih besar ketimbang Gear 5 Luffy. Melansir dari Sportskeeda, inilah lima transformasi di anime yang mengalahkan hype Gear 5 Luffy One Piece.

 

1. Transformasi Six Path Sage Mode Naruto (Naruto Shippuden)

 

Transformasi Six Path Sage Mode Naruto mewakili titik balik dalam perkembangannya sebagai ninja terpilih yang mendapatkan takdir untuk membawa kedamaian ke dunia ninja. Wujud ini memberinya kekuatan sensasional dari Six Path Sage Mode dan kekuatan tambahan seperti terbang dan penyembuhan lebih cepat, menjadikannya kekuatan tanpa tandingan bagi setiap musuh kuat.

 

Perubahan yang menggelegar ini menarik para penggemar, membuktikan pentingnya ikatan dan pemahaman mendalam di dunia ninja. Antispasi dan eksekusi sempurna menegaskan statusnya sebagai momen ikonik dan dihormati di Naruto Shippuden, bahkan melewati Gear 5 One Piece.

 

BACA JUGA:One Piece Luffy Gear 5: Ada Peran Penting Nami Dalam Transformasi Gear 5 Luffy, Seperti Apa?

 

2. Final Getsuga Tenshou Ichigo (Bleach)

 

Sumber: