Review Lengkap: Spesifikasi Advan Workplus Laptop RAM 16GB Harga Cuma Rp6 Jutaan

Review Lengkap: Spesifikasi Advan Workplus Laptop RAM 16GB Harga Cuma Rp6 Jutaan

Review Lengkap Advan Workplus-Ist-

Selain itu, waktu pengisian baterai tergolong agak lama, terutama dari 90% hingga 100%. Namun, pengisian dari 0 hingga 90% cukup cepat. Kemudian, untuk keyboardnya, tidak memiliki tombol Home, Page Up, dan Page Down.

Dan laptop ini belum dilengkapi dengan Microsoft Office, namun seharusnya tidak menjadi masalah karena banyak alternatif software seperti dari Google Docs, WPS Office, dan masih banyak lagi.

Dari sisi menariknya, jelas bahwa laptop ini menawarkan harga yang sangat murah untuk spesifikasinya yang sudah menggunakan AMD Ryzen 5 6600H, yang memberikan performa yang sangat kencang untuk harga tersebut.

Advan WorkPlus benar-benar menawarkan spesifikasi yang mengejutkan karena harganya yang sangat murah untuk spesifikasi hardware yang diberikan. Kami sendiri masih sedikit tidak percaya bahwa laptop ini dijual dengan harga 6,9 juta rupiah.

Laptop ini cocok untuk siapa saja. Pastinya akan cocok untuk mereka yang mencari laptop dengan harga sekitar 6 jutaan, tetapi dengan spesifikasi dan performa yang setara dengan laptop yang harganya belasan jutaan.

Laptop ini cocok digunakan untuk keperluan sekolah atau kuliah, dan juga sangat baik untuk pekerjaan karena performanya yang mantap. Laptop ini juga masih oke untuk keperluan editing video hingga 1080p60fps.

Laptop ini bisa digunakan untuk programming, tergantung pada kecocokan spesifikasi dengan kebutuhan. Untuk bermain game, laptop ini masih kuat asalkan setting grafisnya disesuaikan dan tidak terlalu banyak mengharapkan performa seperti laptop gaming triple-A.

Pada akhirnya, sulit untuk menemukan tandingan untuk Advan Workplus di kelas harga Rp6 jutaan, apalagi yang menawarkan spesifikasi dan performa serupa. Advan telah menciptakan sebuah standar baru untuk laptop dengan harga 6 hingga 7 jutaan.

Rasanya sangat sulit untuk tidak merekomendasikan Advan Workplus jika memang kebutuhan dan keinginan pengguna cocok dengan laptop ini. Dipikir-pikir lagi, harganya hanya Rp6,9 juta rupiah dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan.

Sumber: