6 Rekomendasi Sepeda Listrik Trendy 2023 Harga di Bawah Rp6 Juta, Bikin Gak Mager Lagi Gowes!

6 Rekomendasi Sepeda Listrik Trendy 2023 Harga di Bawah Rp6 Juta, Bikin Gak Mager Lagi Gowes!

6 Rekomendasi Sepeda Listrik Trendy 2023 Harga di Bawah RP6 Juta, Bikin Gak Mager Lagi Gowes!-Sepeda Listrik Selis Mandalika Rekomendasi Sepeda Listrik Trendy 2023 Harga Murah di Bawah RP6 Juta-Situs Resmi Selis

Radar Jabar – Buat kamu-kamu yang masih males gerak berolahraga seperti bersepeda alias gowes, mungkin rekomendasi sepeda listrik ini bisa membuat magermu hilang. Bukan sepeda listrik biasa, ada rekomendasi sepeda listrik trendy 2023 murah harga di bawah Rp6 jutaan.

 

Kamu gak boleh lagi mager olahraga salah satunya seperti bersepeda karena bermanfaat tentunya untuk kesehatan Gowes menggunakan sepeda listrik bisa menjadi opsi lain apabila kalian bosan gowes dengan sepeda biasa.

 

Mungkin kamu mau merasakan sensasi berbeda gowes pakai sepeda listrik daripada sepeda gunung, sepeda lipat, atau sepeda jenis umum lainnya. Nah kalian bisa memilih sepeda listrik trendy yang selain terkenal aman, desainnya pun menarik.

 

Melansir dari situs Best Present Guide, berikut ada enam rekomendasi sepeda listrik trendy 2023 harga di bawah Rp6 jutaan. Yuk Simak bro/sis.

 

1. Sepeda Listrik Uwinfly Dragonfly

Sebagai produksi Uwinfly yang handal, sepeda listrik Uwinfly Dragonfly memberikan build quality yang baik dengan bobotnya yang ringan tapi kokoh. Sepeda listrik ini dibekali baterai 48V-12Ah dan mampu ‘ngacir’ hingga 45 dalam sekali pengisian dengan kecepatan maksimal sekitar 35km/jam.

 

Spesifikasi lainnya seperti daya angkut sampai 150 kg, ban tubeless R10, motor power 500W, sistem keamanan dengan remote alarm, dan sistem pengereman drum break. Dengan banderol sekitar Rp5,9 jutaan, performa sepeda listrik Uwinfly Dragonfly tergolong baik dan menjadi investasi bagus untuk masa depan bumi.

 

2. Sepeda Listrik BNB E-Lite

BNB E-Lite adalah sepeda listrik terbaru yang memungkinkan pengguna gowes tanpa merasakan lelah. Sepeda ini menyuguhkan performa ciamik dari spesifikasi lengkapnya seperti frame fork model jok depan dan belakang double, rem tromol depan dan belakang, serta baterai asam timbal Chaowei 48V12Ah.

 

Sementara itu fitur-fitur BNB E-Lite lengkap dan modern semisal pengontrol 48/60V 9-tabung, garpu depan hidrolik, serta keranjang khusus tebal. Dibanderol mulai Rp4,8 juta-Rp5,3 juta, sepeda ini hadir dengan tiga pilihan warna: hijau, abu-abu, serta krem.

 

3. VOXA Sepeda Listrik Liberty S

Sepeda listrik ini bisa menjadi pilihan untuk memudahkan mobiltas kalian dalam aktivitas sehari-hari dengan secara sederhana, santai, dan ramah lingkungan. VOXA Sepeda Listrik Liberty S bisa dipakai untuk mengantar anak sekolah, jajan, berbelanja, hingga aktivitas santai lainnya.

 

VOXA Sepeda Listrik Liberty S aman digunakan ketika hujan atau terkena genanagan air karena kedapatan fitur waterproof. Sepeda listrik ini pun lengkap dengan fitut-fitur ungglan macam remote alarm system, ban tubeless, sistem pengereman drum break, dan speedometer digital.

Berkekuatan motor 50WW dan baterai 48V/12Ah, VOXA Sepeda Listrik Liberty S sanggup menempuh jarak sampai sekitar 45 km dengan kecepatan maksimum 45km/jam. Harganya mulai dari Rp4.490.000-Rp4.629.190

 

4. Sepeda Listrik Selis Mandalika

Sepeda Listrik Selis Mandalika adalah pilihan tepat untuk ibu yang kerap antar-jemput anak sekolah sebab dilengkapi dengan boncengan dan sandaran sehingga anak duduknya nayman selama perjalanan. Sepeda listrik yang punya pilihan warna merah dan hitam ini juga cocok untuk ativitas harian seperti pergi ke pasar karena jarak tempuhnya sampai 30 km.

 

Daya angkutnya yang mencapai 150 kg membuatmu bisa mengangkut barang belanjaan dengan mudah. Sementara bobot 44 kg dan ukuran yang kompak menjadikan sepeda ini mudah dioperasikan dan disimpan.

 

Fitur-fitur pada Sepeda Listrik Selis Mandalika pun lengkap dengan aksesori-aksesori pendukung macam lampu LED, indicator baterai LEDM baterai yang mudah dipindahkan, serta pedal assist. Berkat bahan frame kokoh serta desain ergonomisnya, sepeda itu menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mobilitas harian. Harga: Rp4.800.000-Rp5.400.000.

 

5.  Sepeda Listrik Antelope Genius

Sepeda Listrik Antelope Genius merupakan pilihan sepeda listrik terjangkau, harganya sekitar Rp4 juta tapi menawarkan spesifikasi yang menarik. Sepeda dengan tiga baterai lead acid 36 volt dan 12 ampere ini bisa menempuh jarak sampai 30 km dengan kecepatan maksimal 40 km/jam.

 

Untuk fiturnya lengkap seperti ban tubeless, baterai anti maling, reflector belakang, serta fitur pemutus arus listrik demi pengereman yang lebih aman. Bobotnya hanya 45 kg dan beban maksimum 150 kg sehingga pilihan pas untuk mobilitas sehari-hari.

 

Sepeda Listrik Antelope Genius yang tersedia dalam warna merah, biru muda, dan hitam, memadukan performa serta kepraktisan dalam satu paket.

 

6. Uwinfly Sepeda Listrik DF8

 

Uwinfly Sepeda Listrik DF8 memungkinkanmu bawa banyak barang tanpa kerepotan karena sanggup menahan bobot hingga 100 kg dan beratnya hanya sekitar 50 kg. Ukurannya juga praktis sehingga sepeda ini menjadi solusi praktis dan fungsional dalam kegiatan sehari-hari.

 

Dibanderol sekitar Rp4jutaan, sepeda listrik tersebut dilengkapi beserta sistem pengereman serta alarm remote demi menjaga keamannya. Pun disematkan kompartemen di bawah setang yang mirip kompartemen motor matic sehingga pengendara bisa mudah menyimpan barang. Durasi pengisian daya Uwinfly Sepeda Listrik DF8 selama 4-6 jam tapi menawarkan kenyamanan tambahan pada penumpang karena desain joknya nyaman.

 

Sumber: Best Present Guide.

Sumber: