Newcastle Siap Bayar 35 Juta Euro untuk Eks Playmaker AS Roma Berlabel Luar Biasa

Newcastle Siap Bayar 35 Juta Euro untuk Eks Playmaker AS Roma Berlabel Luar Biasa

Newcastle Siap Bayar 30 Juta Euro untuk Eks Playmaker AS Roma Berlabel Luar Biasa-Nicolo Zaniolo digambarkan sebagai pemain luar biasa oleh Jose Mourinho pelatih AS Roma-Instagram @nicolozaniolo

Radar Jabar – Newcastle United dilaporkan berminat mendatangkan gelandang Galatasaray yaitu Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas ini. Menurut Sabah dilansir dari HITC, The Magpies siap menebus Zaniolo dengan mahar sebesar 35 juta euro kepada sang raksasa Turki.

 

Newcastle, yang akan menjajal Liga Champions musim depan setelah finis empat besar klasemen Liga Premier 2022/2023, selanjutnya akan coba meyakinkan pemain asal Italia itu untuk bergabung.

 

Musim depan Newcastle United akan mengejar finis empat besar tabel Liga Premier selain juga menjadi penantang gelar di tahun-tahun mendatang.

 

BACA JUGA:Manchester United Incar Bek Muda Everton yang Juara Euro U-21, Calon Pengganti Maguire?

 

Kepindahan ke St. James Park bisa menarik bagi Nicolo Zaniolo, yang digambarkan pemain “luar biasa” oleh Jose Mourinho. Pelatih AS Roma itu mengungkapkannya di kanal YouTube klub pada Agustus 2022.

 

“Saya sangat senang melihat apa yang telah diberikan permainan ini kepada saya,” kata Mourinho setelah laga pembuka Serie A 2022/2023 antara Roma vs Salernitana, dikutip dari HITC. “Jelas akan lebih baik mencapai 90 menit tiga atau 4-0 (unggul) dan bukan 1-0.”

 

“Tapi apa yang kami lakukan di 15 besar, saya suka karena itu adalah tanda kedewasaan. Dybala dan Zaniolo memainkan permainan yang luar biasa dan keduanya masing-masing bisa mencetak dua gol.”

 

BACA JUGA:3 Hal yang Bisa Ditawarkan oleh Nicolo Zaniolo Jika Gabung Newcastle United

 

“Saya tidak capable untuk tidak mengatakan bahwa Dybala dan Zaniolo memainkan permainan yang luar biasa. Kami selalu mengendalikan permainan dan kami mendapatkan tiga poin penting,” jelas Mou

 

Playmaker berusia 24 tahun tersebut memenangkan Liga Konferensi UEFA bersama AS Roma pada 2021/2022 dan membawa Galatasaray menjuarai Turki Super Lig 2022/2023 musim lalu.

 

BACA JUGA:Diincar Duo Milan dan AS Roma, Pelatih Atletico Madrid Ogah Lepas Alvaro Morata Karena......

 

Bintang timnas Italia itu pindah ke Galatasaray dari Roma pada pertengahan musim lalu. Dia bermain dua kali sebagai starter dan delapan kali menjadi pemain pengganti untuk  pasukan Okan Buruk di Turki Super Lig 2022/2023.

 

Dari jumlah pertandingan tersebut, gelandang yang sempat diminati oleh AC Milan itu menorehkan lima gol. Nicolo Zaniolo bisa memainkan peran gelandang serang, pemain sayap, hingga penyerang tengah.

 

Takvim mengklaim akan ada tiga tim yang diperkirakan mengajukan tawaran untuk Nicolo Zaniolo minggu ini. Ketiga tim tersebut adalah Newcastle United, RB Leipzig, dan Al Hilal.

 

Sumber: HITC.

Sumber: