7 Hero Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends 2023, Cepat Naik ke Mythic!

7 Hero Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends 2023, Cepat Naik ke Mythic!

7 Hero Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends 2023, Cepat Naik ke Mythic!-Xavier Hero Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends 2023 untuk Cepat Tembus Mythic-Liquidpedia

Radar Jabar – Ada tujuh hero terbaik untuk solo rank di Mobile Legends pada 2023 ini yang bisa membantumu naik ke rank Mythic dengan cepat. Hero-hero ini tidak banyak diketahui oleh para pemain game MOBA populer ini padahal efektif.

 

Bermain dengan orang asing di solo rank menjadi pilihan para pemain sebab tidak semua di antara mereka punya teman untuk push rank Mobile Legends. Walau kenyataannya memainkan solo rank lebih sulit terutama ketika musuhnya adalah satu geng.

 

Meski begitu, masih ada sejumlah hero terbaik untuk solo rank yang bisa digunakan supaya menembus Mythic dengan cepat. Bahkan beberapa hero itu memungkinkan pemain bisa berjuang tanpa harus mengandalkan kekompakan serta combo dari rekannya.

 

BACA JUGA:5 Hero Wajib Banned Supaya Gampang Menang di Solo Rank Mobile Legends, Siapa Saja?

 

Melansir dari sukabumiupdate.com dikutip dari HiTekno, inilah tujuh hero terbaik untuk solo rank di Mobile Legends tahun 2023.

 

1. Leomord

Leomord adalah hero OP di akhir Season 26 dan awal Season 27 Mobile Legends. Tapi sampai kini pun tetap OP merujuk pada META.

 

Dengan skill Ultimate Phantom Steed, Leomord akan memanggil kudanya yakni Barbiel. Saat berkudalah sang hero fighter mampu melepaskan Physical Damage mematikan.

 

2. Natan

Update terbaru dari Moonton memberikan Buff pada Natan. Pengguna hero ini dengan build Magic dapat menghasilkan damage ultra pedih.

 

Skill 1-nya mendapatkan penyesuaian. Bonus Damage: 180% Total Physical Attack + 120% Total Magic Power kini menjadi 100% Total Physical Attack + 140% Total Magic Power.

 

Peningkatan juga berlaku pada Ultimate sang Spacetime Walker. Reverse Clone-nya akan mendapatkan 70% efek basic attack dengan setiap basic attack serupa dengan dia.

 

3. Karrie

Karrie merupakan salah satu Marksman terpedih pasca kedatangan Patch Note 1.7.44 pada Desember 2022. Hero ini bisa menjadi malapetakan untuk tank atau fighter saat late game dengan anti terbendung selama build-nya jadi.

 

Marksman tertua dalam game Mobile Legends itu pun lebih layak dipakai setelah Moonton mengurangi cooldown ultimate-nya. Skill kedua Karrie kini cooldown 4,5 – 2,5 detik dari sebelumnya 5-3 detik, selagi cooldown ultimate juga kian cepat menjadi 35 detik dari 40 detik.

 

4. Gloo

Tidak hanya menjadi tanker super menakutkan hingga sekarang, Gloo pun adalah primadona bagi pemain EXP Laner. Skill 1 miliknya semakin pedih berkat di-Buff oleh Moonton

 

Untuk damage hantaman skill satu, berubah dari 260-360 menjadi 200-300 poin. Selain itu damage ledakan dari perhitungan “250-300 + 80% Total Magic Power” sekarang menjadi “200-300 + 8% Max HP”.

 

BACA JUGA:Cek Nih 4 Hero Mobile Legends Wajib Banned di Mythical Glory, Kalau Dilepas Bisa Merepotkan!

 

5. Valentina

The Prophetess of the Night adalah hero Mobile Legends yang berpeluang besar menjadi pilihan para pemain sebab ban rate-nya kecil.

 

Walau demikian, Valentina sanggup mengacak-acak formasi tim musuh. Skill kedua dan ultimate-nya bisa menghadirkan Lord versi Lite yang akan menghasilkan kerusakan besar dalam satu area.

 

6. Xavier

Xavier merupakan salah satu hero OP sejak META di Season 27 game besutan Moonton tersebut, terutama soal caranya menggunakan skill combo. Kombinasi skill dua dan satu miliknya dapat memperlambat serta menjebak musuh di jalurnya.

 

Combo skill dua, skill satu, dan ultimate memberikan damage pedih di late game saat lima item intinya terkumpul. Dawning Light dari anggota skuad Forsaken Light ini dapat memusnahkan musuh dengan darah tipis secepat kilat.

 

7. Moskov

Moskov sudah tidak diragukan lagi sangat menjadi andalan saat ini mengingat sedang OP dalam META MM DPS.

 

Kalian harus memastikan item sang pemilik tombak kehancuran lengkap yaitu Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff untuk membuatnya mematikan.

Sumber: