Cari Pengganti Harry Kane, Tottenham Incar Bintang EPL yang Disebut Fantastis oleh Legenda Timnas Belanda

Cari Pengganti Harry Kane, Tottenham Incar Bintang EPL yang Disebut Fantastis oleh Legenda Timnas Belanda

Cari Pengganti Harry Kane, Tottenham Incar Bintang EPL yang Disebut Fantastis oleh Legenda Timnas Belanda-Tottenham Hotspur menginginkan striker Nottingham Forest yaitu Brennan Johnson sebagai suksesor Harry Kane-Instagram @brenjohnson_

Radar Jabar – Tottenham Hotspur dikabarkan menaruh minat pada bintang sang rival di Liga Premier Inggris (EPL) Nottingham Forest yaitu Brennan Johnson. The Athletic melaporkan bahwa Spurs tertarik mengontrak bomber muda itu di bursa transfer musim panas ini.

 

Laporan The Athletic itu sebagaimana dikutip dari HITC menyebut Tottenham sedang memantau situasi Johnson dengan hati-hati. The Lilywhites menginginkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut sebagai antisipasi jika ditinggal oleh Harry Kane.

 

Tottenham Hotspur mencari striker baru di pasar transfer menyusul ketidakpastian masa depan Kane, yang telah sering dikaitkan gabung ke Bayern Munchen musim panas ini.

 

BACA JUGA:Arsenal Mau Angkut David Raya? Pelatih Brentford Patok Harga Segini

 

Meski dua tawaran Bayern ditolak oleh Spurs, kedua klub telah menjadwalkan pertemuan pekan depan untuk menentukan kesepakatan dengan keinginan sang kapten timnas Inggris di Allianz Arena. Maka dari itu pelatih klub London Utara Ange Postecoglou perlu mendatangkan striker anyar.

 

Melansir dari Football Talk, performa impresif Brennan Johnson musim lalu telah mendatangkan beberapa pelamar dengan Brentford tertarik memboyongnya. The Bees mengajukan tawaran senilai 35 juta paun dengan potensi tambahan untuk mendapatkan Johnosn namun ditolak oleh skuat asuhan Steve Cooper.

 

Menurut The Athletic, The Forest mematok sekitar 50 juta paun untuk striker asal Wales. Alhasil Tottenham Hotspur tidak mendapatkan harga murah jika memutuskan untuk melakukan transfer di musim panas ini.

 

BACA JUGA:Tolak West Ham, Harry Maguire Masih Mau Main di Klub Besar

 

Musim lalu, Johnson menyumbang 10 gol dan memberikan tiga asistensi dalam 44 laga bersama Nottingham Forest di semua ajang.

 

Brennan Johnson juga pernah mendapatkan sanjungan setinggi langit dari Pierre Van Hooijdonk legenda timnas Belanda. Hooijdonk menyebut Johnson ‘fantastis’ jelang pertandingan Nottingham kontra Huddersfield di final playoff Championship pada 2022 lalu.

 

“Saya sedang menontonnya. Menakjubkan! Saya menyukai pertandingan akhir musim ini,” kata Van Hooijdonk, dikutip dari nottinghamforestnews.com. “Saya masih merasa menjadi bagian darinya karena itu adalah Forest. Saya hanya berharap mereka bisa menyelesaikan pekerjaan sekarang.”

 

“Ini adalah tim yang sangat menarik ayng dimiliki Steve Cooper dan di lini depan Brennan Johnson fantastis. Satu-satunya cara mereka akan kalah adalah jika mereka terdesak. Itu bisa terjadi.” Pungkas eks pemain Nottingham.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: