Jersey Away Baru Manchester United Banjir Kritik Netizen, Disebut Mirip Kasur hingga Seperti Barcode

Jersey Away Baru Manchester United Banjir Kritik Netizen, Disebut Mirip Kasur hingga Seperti Barcode

Jersey Away Baru Manchester United Banjir Kritik Netizen, Disebut Mirip Kasur hingga Seperti Barcode-Manchester United (MU) pada Senin (24/7) resmi merilis jersey tandang tandang mereka untuk mengarungi musim 2023/2024-Instagram @manchesterunited

Radar Jabar – Ramai-ramai fans Manchester United (MU) memberikan kritik pedas terhadap jersey away baru sang raksasa Premier League. MU pada Senin (24/7) resmi merilis seragam tandang mereka untuk mengarungi musim 2023/2024.

 

Secara tampilan desainnya cukup menarik, mengusung warna dasar hijau tua dengan garis putih vertikal di bagian lengan dan depan. Sponsor dan lambang klub juga berbalut warna putih.

 

Berdasarkan Instagram resmi Manchester United dilansir dari Sportskeeda, jersey away itu terinspirasi dari masa lalu klub dan sudah didefinisikan ulang untuk masa depan. Seragam ini menggunakan warna hijau tua yang terkenal sekaligus lazim pada kostum tandang awal Setan Merah.

 

Sayangnya pengenalan seragam tandang baru Manchester United ini jauh dari membuat para penggemarnya terkesan. Bahkan sejumlah penggemar di Twitter mengecam dan ‘menyemprot’ jersey kerjasama Adidas dan MU tersebut.

 

Ada yang menyebut jersey away 2023/2024 dari The Red Devils tampilannya mirip kasur, terinspirasi camilan kuping gajah, hingga dilabeli Barcode FC.

 

Berikut beragam respons dan kritikan dari netizen di Twitter sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber:

 

1. Mirip Kasur

 

 

2. Cocok Dipake buat Kondangan

 

 

3. Barcode FC Gegara Desainnya Mirip Barcode

 

4. Lebih Bagus Seragam Latihannya

 

 

5. Bikin Mata Sakit

 

 

6. Jersey Terburuk Dalam Sejarah Manchester United

 

 

7. Seperti Baju Wasit Smackdown

 

 

Manchester United akan berusaha meneruskan kesuksesannya di musim 2022/2023 musim depan bersama jersey ini. Anak-anak didik Erik Ten Hag mengalami kampanye yang cukup baik musim lalu, finis ketiga di Premier League sehingga mengamankan tiket Liga Champions.

 

MU juga sukses merebut gelar juara Piala Liga pada Februari 2023 dan berharap menambah koleksi trofinya tahun depan.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: