Yuk Bernostalgia dengan 5 HP BlackBerry yang Sempat Viral, Idola Pada Masanya!

Yuk Bernostalgia dengan 5 HP BlackBerry yang Sempat Viral, Idola Pada Masanya!

Yuk Bernostalgia dengan 5 HP BlackBerry yang Sempat Viral, Idola Pada Masanya!-Ilustrasi. Yuk Bernostalgia dengan 5 HP BlackBerry yang Sempat Viral, Idola Pada Masanya!-Postel.go.id Kominfo

 

Dengan sudah mendukung jaringan 3G dan wifi, ponsel BlackBerry ini mempermudah pemakaian penggunanya. Tampilan desain ponsel ini sangat modern karena layar sentunya yang lebar.

 

 

 

4. BlackBerry Curve 8520

 

Selain sangat tren pada zamannya, BlackBerry Curve 8520 merupakan varian BlackBerry yang harganya paling terjangkau kala itu. Tipe ini tergolong kategori entery level dari BlackBerry apabila berkaca di zaman sekarang.

 

Namun, pengguna tetap memperoleh fitur lengkap dari BlackBerry jadi masih memuaskan saat digunakan. BlackBerry Curve 8520 dibekali layar berukuran 2,46 inci dengan jenis TFT serta resolusi 320 x 240 piksel.

 

 

 

Ada juga trackpad optical untuk membantu pengguna perihal mengoperasikan HP tersebut. Untuk mendukung performanya, pabrikan membenamkan BlackBerry OS dan prosesor 512 Mhz yang menghasilkan kinerja maksimal.

 

 

BACA JUGA:PS5 Spider-Man 2 Edisi Terbatas Dijual Mulai September 2023, Desainnya Bernuansa Symbiote

 

 

5. BlackBerry Bold 3 9780

 

Seri terakhir yaitu BlackBerry Bold 3 9780 adalah HP kelas cukup tinggi. Ponsel ini ditenagai oleh BlackBerry OS 6 dengan layar berukuran 2,44 inci dan resolusi 480 x 360 piksel. Performa seri BlackBerry ini cukup impresif untuk pengguna andalkan sepanjang aktivitas sehari-hari.

 

 

 

Model HP tersebut juga memiliki keypad QWERTY yang nyaman digunakan. Belum lagi kehadiran trackpad-nya yanga akan meningkatkan pengalaman para penggunanya.

 

 

 

Bahkan bagian kameranya memukau, mengandalkan kamera dengan resolusi cukup besar 5MP dengan LED flash. BlackBerry Bold 3 9780 juga cukup mantul, sudah mendukung jaringan 3G, wifi, serta global roaming.

 

Sumber: