PS5 Spider-Man 2 Edisi Terbatas Dijual Mulai September 2023, Desainnya Bernuansa Symbiote

PS5 Spider-Man 2 Edisi Terbatas Dijual Mulai September 2023, Desainnya Bernuansa Symbiote

PS5 Spider-Man 2 Edisi Terbatas Dijual Mulai September 2023, Desainnya Bernuansa Symbiote-Tampilan PlayStation 5 Spider-Man 2 edisi terbatas yang akan dijual mulai 1 September 2023.-Instagram @playstation

Radar Jabar - PlayStation 5 (PS5) Spider-Man 2 edisi terbatas akan dijual mulai September 2023. Sony merilis bundel khusus ini dalam menyambut perilisan game terbaru Marvel's Spider-Man 2 pada Oktober 2023, salah satu game terbesar tahun 2023.

 

Mengutip dari Antara, bundel tersebut Sony umumkan pada Kamis (20/7) bersamaan dengan trailer baru untuk Spider-Man 2.

 

Bundel PS5 Spider-Man 2 edisi terbatas terdiri dari konsol dan pengontrol nirkabel DualSense. Desain keduanya dirancang dengan mengambil inspirasi dari karakter Venom symbiote dalam game itu.

 

Menurut Andrea Perez Senior Vice President, Brand, Product & Servis Marketing, PlayStation, ancaman Venom serta symbiote akan menjadi ujian berat untuk dua Spider-Man di game nanti.

BACA JUGA:Prediksi Rating Pemain MU di EA FC 24: Mount dan Evans Sudah Ada, Andre Onana? Jangan Dicari

Adapun Jacinda Chew, Senior Art Director, Insomnica Games mengatakan desainnya terinspirasi symbiote dalam game, yang mengambil alih konsol dan pengontrol. Meski begitu, masih disematkan beberapa warna merah.

 

"Ini mewakili berbagai cara pemain akan mengalami pengambil alihan symbiote di Marvel's Spider-Man 2," ucap Chew, dalam blog resmi PlayStation dikutip dari Liputan6.com, Minggu (23/7).

 

Selain konsol dan pengontrol, bundel akan termasuk voucher untuk salinan digital dari Marvel's Spider-Man 2. Voucher ini bisa ditukarkan saat game-nya diluncurkan pada 20 Oktober 2023.

 

Sumber: